Putri Cantiknya Dikabarkan Dekat dengan Rizwan Anak Ketiga Sule, Reaksi Ferry Maryadi Tak Disangka
Instagram
Selebriti

Ferry Maryadi berikan reaksi yang tak terduga saat ditanya mengenai kabar kedekatan putri cantiknya yakni Harleya dengan Rizwan Fadillah yang tak lain adalah putra ketiga sule, simak jawabannya yang singkat tapi pancing gelak tawa.

WowKeren - Harleyava Princy Maryadi putri cantik Ferry Maryadi belakangan santer dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Rizwan Fadillah yang tak lain adalah anak ketiga dari komedian Sule. Kendati baru sekadar rumor, namun beberapa interaksi dan foto bareng yang dibagikan oleh Rizwan saat bersama Leya membuat netizen sudah kepalang baper bukan main. Sementara itu Ferry yang ditanya terkait rumor tersebut memberikan reaksi tak terduga.

Ferry sendiri tak memungkiri jika sang putri bercerita mengenai rumor kedekatannya dengan Rizwan yang beredar. Namun saat ditanya responsnya sebagai sang ayah, Ferry memberikan reaksi tak disangka. Aktor sekaligus pelawak 49 tahun tersebut langsung ngegas namun dengan nada yang kocak dan menggelitik.

Terlihat Ferry bak enggan berkomentar lebih jauh. Karena itu ia pun hanya berekspresi kocak saat diminta menanggapi kabar kedekatan putri cantiknya dengan Rizwan Fadillah ini.

"Responsnya... Haaaaah," kata Ferry lantas berjalan pergi dari media sembari tertawa. "Gitu responsnya, responsnya gitu 'Heeeh!' gitu," ujarnya lagi memancing gelak tawa.


Begitu juga saat ditanya perihal restu, Ferry menegaskan jika sang putri masih kecil untuk membicarakan hal tersebut. Meski begitu Ferry tetap meminta doa yang terbaik untuk Harleya.

Kabar kedekatan Leya dengan Rizwan ini sendiri pertama kali muncul usai adik Rizky Febian tersebut mengunggah foto dengan wanita cantik misterius. Publik yang penasaran lantas mencoba mengulik sosok itu. Hingga banyak spekulasi dan dugaan yang menilai jika wanita itu adalah Leya putri cantik Ferry Maryadi.

Benar saja tak lama setelah itu Rizwan lantas mengumumkan soal lagu barunya yang ternyata model dari MV lagu tersebut tak lain adalah Harleya. Beberapa postingan Rizwan yang ada kemunculan Leya pun tak pelak semakin membuat fans semakin baper bukan main.

Di sisi lain, Sule sendiri juga pernah menanggapi soal kabar putranya memiliki pacar ini. Sebagai ayah, komedian asal Cimahi tersebut memiliki merespons santai soal kabar yang menyebut sang putra sudah memiliki kekasih.

"Ya nggak apa-apa (Njan pacaran). Nggak tahu saya, belum (dikenalin)," kata Sule. "Ya biarin saja dia yang ngerasain."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait