Betrand Peto Disentil Soal Love Language Usai Video Cium Kembali Viral, Sarwendah Murka?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto menuai sindiran usai video mencium pipi sang ibu kembali viral. Di sisi lain, Sarwendah sebagai ibu ternyata sudah sempat klarifikasi terkait love language Betrand yang kerap jadi gunjingan.

WowKeren - Betrand Peto menuai hujatan terkait love language pada sang ibu, Sarwendah. Alih-alih terlihat mengharukan, Betrand malah diterpa sindiran setelah video mencium pipi Sarwendah ketika sang ibu sedang live sembari berjualan.

"Ini anak gada yg negesin apa gimana dah? kurang ajar sih menurutku," kata netter. "Lama2 risih juga wendahnya, bakal didepak ato dipertahanin ni bocah ??" seru netter. "Ini tuh video baru apa lawas sih? Dulu kan prnah rame, tapi abis itu ngilang. Skrg ada lagi. Malu bngt ngeliatnya, tdk senonoh 😞," ujar netter.

Twitter

Betrand Peto Dihujat Tidak Senonoh Soal Love Language pada Sarwendah

Sementara itu, terkuak kalau video tersebut merupakan dokumentasi lama yang sempat dibahas beberapa waktu lalu. Saat itu, Sarwendah sudah buka suara dan mengisyaratkan kemarahannya karena tak senang jika Betrand dibully. Wendah juga menyangkal kalau putranya menyentuh area sensitif.


"Iya, dia begini tangannya (mencotohkan tangan rekannya dengan membuatnya di atas bahu). Tapi dibilang nyentuh atau gimana, padahal nggak," tegas Wendah pada Januari lalu. "'Kok Sarwendah nggak risih?', orang kagak nempel. Jaraknya tuh jauh. Ribet."

Dulunya, Betrand juga menuai kritik ketika masih muda. Kala itu, ia jadi sasaran haters karena ikut minum ASI Sarwendah. Selain itu, ia juga disentil soal caranya mengungkap rasa sayang pada Wendah.

Tak senang sang putra dihujat, Ruben sempat mempolisikan sejumlah pihak yang jadi pembully. "Saya di sini hanya menjadi orangtua yang hatinya terluka, anak gue enggak ngapa-ngapain mereka, tapi mereka kayak gitu," kata Ruben.

Ruben juga khawatir tak bisa menjawab jika Betrand membahas jejak digital sebagai korban bullying. Sejauh ini, ia hanya bisa berusaha membela sang putra.

"Saya belum siap (jika ditanya soal jejak digital), jadi yang saya lakukan saat ini adalah saya bela anak saya dulu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait