Chef Juna dan Renatta Super Ramah, Intip 10 Potret Keduanya Sambut Siwon Super Junior di 'MCI'
Selebriti

'MasterChef Indonesia' atau 'MCI' season 11 menghadirkan bintang tamu spesial yakni Choi Siwon Super Junior. Idol sekaligus aktor asal Korea Selatan itu beramah tamah dan mencicipi masakan Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek.

WowKeren - "MasterChef Indonesia" atau "MCI" season 11 menghadirkan bintang tamu spesial yakni Choi Siwon Super Junior. Idol sekaligus aktor asal Korea Selatan itu diundang langsung ke Indonesia guna mencicipi masakan finalis MasterChef bersama Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek. Di sana, Siwon pun layaknya juri undangan yang kehadirannya menyita perhatian.

Hal yang gak kalah menarik perhatian adalah di mana Chef Juna dan Chef Renatta seolah memiliki dua kepribadian berbeda saat bertemu dengan Siwon. Jika selama acara mereka bertiga sangat serius menilai masakan para kontestan, di balik layar justru mereka akrab banget.

Hal ini terlihat dari unggahan Chef Renatta yang terlihat akur dengan Siwon. Gka hanya itu, di sisi lain interaksi antara Chef Juna dan aktor "Work Later, Drink Now" ini juga bikin kagum. Berdiri berdampingan, keduanya bak adu ganteng. Simak yuk potret lengkapnya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Makan Bareng


Momen Makan Bareng
Instagram/masterchefina

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Siwon, Chef Juna dan Chef Renatta memakan kudapan bersama. Biasanya bertiga dengan Chef Arnold, kini ada bintang asal Korea yang menemani. Di sisi lain penggemar terlihat menyayangkan karena Chef Arnold gak hadir di momen ini.

2. Siwon dan Chef Juna Adu Ganteng


Siwon dan Chef Juna Adu Ganteng
Facebook/Juna Rorimpandey

Foto memperlihatkan Chef Juna dan Siwon berdiri bersama kala berinteraksi dengan para kontestan. Sama-sama gantengnya, keduanya terlihat mencolok dan mencuri perhatian. Perbedaan tinggi badan kedua selebriti ini tak ayal membuat publik menyorotinya. Chef Juna dan Siwon sendri pun dipuji sama-sama keren serta ganteng.

3. Siwon Ramah dan Full Senyum


Siwon Ramah dan Full Senyum
RCTI

Bisa dibilang Siwon sangat dekat dengan Indonesia dan sering bolak-balik kemari. Ia pun terlihat ramah kepada para penggemar Tanah Air. Sepanjang acara, aktor "My Fellow Citizens" terlihat full senyum. Salah satu kontestan yang merupakan penggemar Siwon tak kuasa menahan fangirling ketika idolanya menyapa saat dirinya memasak.

4. Bak Dua Selebriti Korea Duduk Bareng


Bak Dua Selebriti Korea Duduk Bareng
Instagram/renattamoeloek

Chef Renatta mengunggah momen kebersamaan dengan Siwon sepanjang acara. Mereka terlihat menikmati kudapan yang dibuat oleh para kontestan. Naiknya keduanya bak dua selebriti Korea yang sedang duduk bareng. Pasalnya selama ini, Chef Renatta sering kali disebut mirip dengan Seo Ye Ji. Gimana menurut kalian?

5. Kompak Duduk Bareng


Kompak Duduk Bareng
RCTI

Siwon, Chef Juna dan Chef Renatta kompak duduk bareng. Ketiganya gampang akrab meski baru pertama kali bekerja sama. Imej serius mereka seolah mendadak hilang usai bertemu dengan Siwon. Sang idol sendiri tampak nyaman berada di dekat dua juri ini.

6. Siwon Bak Juri Beneran


Siwon Bak Juri Beneran
Instagram/masterchefina

Layaknya juri sungguhan, Siwon pun datang menghampiri para peserta. Didatangi oleh seorang bintang dunia, tidak dipungkiri para kontestan merasakan deg-degan, terutama ada salah satu yang ngefans banget dengan Siwon. Terlepas itu, para kontestan memberikan yang terbaik dalam kompetisi mereka.

7. Bak Sedang Fanmeeting


Bak Sedang Fanmeeting
Instagram/masterchefina

Bak fanmeeting, Siwon berfoto dengan para kontestan "MCI". Potret ini pun trending di Twitter memperlihatkan betapa sang idol memiliki penggemar dari berbagai kalangan termasuk pegiat F and B. Mereka semua terlihat melakukan finger heart dengan unyu dan kompak.

8. Sempat Dikira Editan


Sempat Dikira Editan
Instagram/competitionindonesia

Gak hanya dengan peserta, Siwon juga mengabadikan momen bersama dengan tim dari "MCI". Menariknya, ada yang mengira momen kebersamaan ini adalah editan belaka. Namun Siwon memang sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke Indonesia. Para penggemar yang melihat postingan ini pun ramai menyebut Siwon dengan nama Indonesianya yakni Mas Agung.

9. Siwon Kagum dengan Passion Para Kontestan


Siwon Kagum dengan Passion Para Kontestan
YouTube/MasterChefIndonesia

Di sela melihat para kontestan yang sibuk dengan acara memasak, Chef Juna menanyai Siwon. Ia meminta pendapat tentang apa yang dilihatnya kala menyaksikan para peserta. Rupanya pelantun "Sorry Sorry" ini terkagum dengan passion para peserta dan bagaimana mereka membuat masakan dengan penuh cinta. Ia juga membandingkan dengan dirinya yang merupakan seorang selebriti di mana passion adalah salah satu kunci untuk sukses.

10. Antisipasi Tinggi Terhadap Masakan


Antisipasi Tinggi Terhadap Masakan
YouTube/MasterChefIndonesia

Di sisi lain, Chef Renatta menayai alasan Siwon memilih Gojuchang dan santan sebagai bahan utamanya. Rupanya ini menurut sang aktor merupakan kombinasi yang pas. Chef Renatta dan Chef Juna pun tampak setuju dengan pendapat Siwon. Sang idol menaruh harapan tinggi kepada masakan para kontestan yang membuat para chef juga mengantisipasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru