Chef Arnold Isyaratkan Dukungan untuk Kiki MasterChef Indonesia Season 11
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mengunggah cuplikan tayangan grand final 'MasterChef Indonesia season 11'. Arnold memperlihatkan momen kala dirinya satu frame dengan Kiki seolah tengah memberikan dukungan.

WowKeren - Keluarnya Belinda sebagai pemenang "MasterChef Indonesia" (MCI) season 11 menimbulkan kontroversi. Banyak yang menyebut bahwa Kiki, kontestan asal Medan yang lebih berhak meraih juara satu di season ini.

Di tengah kehebohan ini, Chef Arnold yang menjadi salah satu juri di acara tersebut menuai sorotan karena unggahannya di Instagram Story. Dalam postingannya, Minggu (27/11), ayah dua anak ini membagikan tangkapan layar kala dirinya sedang menonton acara grand final MCI season 11. Arnold mengunggah cuplikan saat Kiki menghidangkan makanan untuknya.

Chef Arnold Isyaratkan Dukungan untuk Kiki MasterChef Indonesia Season 11

Instagram Story

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Arnold dalam unggahannya tersebut. Meski begitu, postingan Arnold ini seolah mengisyaratkan bahwa ia memberikan dukungan pada Kiki yang gagal membawa pulang piala juara MCI season 11.

Pun pada unggahan terakhirnya di feed Instagram, warganet beramai-ramai memberikan beragam komentarnya atas hasil akhir dari grand final MCI season 11. Banyak yang mengatakan bahwa kedua juri, Renatta Moeloek dan Chef Juna tidak memberikan nilai secara objektif. Arnold lah yang disebut sebagai satu-satunya yang memberikan nilai secara adil kepada Kiki dan Belinda.

Chef Arnold Isyaratkan Dukungan untuk Kiki MasterChef Indonesia Season 11

Instagram


Alhasil unggahan Arnold dibanjiri komentar pujian serta ucapan terima kasih dari para warganet. Jauh berbeda dengan Instagram Renatta dan Juna yang mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

Sementara itu, Kiki sendiri menerima kekalahannya atas Belinda dengan lapang dada. Meski harus keluar menjadi juara 2, namun Kiki tetap merasa senang. Ia mengaku telah melakukan yang terbaik hingga akhir.

Chef Arnold Isyaratkan Dukungan untuk Kiki MasterChef Indonesia Season 11

Instagram

"Ibu, maaf ya selama ini udah lumayan bikin ibu pusing, bandel, susah dibilangin, susah dibangunin pagi, susah disuruh rapi, susah disuruh sholat [sic!], sering bikin masalah, sering bikin ibu dan ayah kecewa, tapi hari ini kiki juga sekali lagi mau minta maaf, kiki belum bisa jadi juara, ibu harus percaya kiki udah lakuin yang terbaik yang kiki bisa, cuman ini semua sudah digariskan sama allah bu, sudah diatur jalannya sama allah," tulis Kiki di Instagram.

Kiki yakin ada hal yang jauh lebih baik dibalik kekalahannya ini. Ia hanya ingin setidaknya pernah satu kali membahagiakan serta membuat bangga kedua orang tuanya.

"Mungkin dibalik ini kiki bisa sukses kedepannya, semoga ibu & ayah senang atas pencapaian kiki hari ini, semua ini kiki perjuangkan untuk paling tidak bisa membanggakan sekali saja seumur hidup kiki. I love you ibu, ayah," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru