Kiki Fatmala Bakal Dimakamkan di San Diego Hills Sehari Pasca Kepergian
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Jenazah Kiki Fatmala akan dikebumikan besok, Sabtu (2/12) di komplek pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan oleh adik Kiki.

WowKeren - Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12). Kabarnya, jenazah mendiang Kiki akan dimakamkan besok, Sabtu (2/12) di komplek pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan langsung oleh adik laki-laki Kiki, yakni Maruef Ashary. ”InsyaAllah besok dimakamkan, di San Diego,” kata Maruef Ashary saat ditemui wartawan di RS Siloam hari ini, Jumat (1/12).

Maruef mengungkap tak ada pesan terakhir yang ditinggalkan oleh sang kakak. Ia menyebut sang kakak adalah sosok yang kuat dan tak pernah menyulitkan keluarga.

”Gak ada sih (pesan-pesan terakhir), dia hanya sosok kakak yang baik. Yang tidak pernah merugikan atau menjahatkan apa pun itu, nggak, nggak pernah. Dia wonder woman yang kuat, kokoh tanpa ada menyulitkan keluarga, dia kakak yang baik,” ungkap Maruef.


Namun, Kiki disebut sempat mengeluh kurang sehat sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Kini, keluarga hanya bisa mengikhlaskan kepergian aktris “Si Manis Jembatan Ancol” itu. Padahal, Kiki sebelumnya sudah sempat dinyatakan sembuh dari kanker stadium empatnya.

“Dia bilang kurang sehat aja. Tapi dia super kuat banget sih dan memang sudah pernah dinyatakan sembuh tapi semua kembali kepada Tuhan. Tuhan yang punya kuasa, Tuhan berkehendak, kita hanya bisa pasrah dan ikhlas,” beber Maruef.

Di sisi lain, kabar kepergian Kiki pertama kali disampaikan oleh pihak keluarga melalui akun Instagram sang artis. Keluarga Kiki juga meminta privasi selama masa berkabung.

Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” bunyi keterangan dari pihak keluarga yang dibagikan hari ini, Jumat (1/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait