Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bombardir Foto Estetis saat Liburan di Korea
YouTube/Aurelie Atta
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak mengunggah sejumlah foto keren mereka di sela-sela liburan di Korea. Tak cuma itu, Atta dan Aurel juga pamer momen uwu bareng Ameena dan Azura selama liburan bersama.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak menikmati liburan mereka di Korea. Begitu tiba, keduanya langsung gercep pamer sejumlah foto keren nan estetis di Korea.

Dalam postingan Atta, ayah dua anak tersebut tampil kece ala Oppa Korea. Ia mengenakan busana serba hitam dipadukan dengan jaket bertudung warna serupa. "My future dream father....5k comment up Photos ber 4 [sic!]," demikian unggahan Atta.

Di slide berikutnya, Atta terciduk menggendong kedua putrinya yang tampil keren dengan busana hitam. Selain itu, Atta juga pamer momen mesra menggandeng tangan Aurel sang istri.

Tak cuma itu, Atta juga mengungkap foto keren dirinya, Aurel, Ameena dan Azura. Bersamaan dengan itu, Atta menuliskan pesan spesial sebagai doa menyambut 2024.

Putra sulung Gen Halilintar ini berharap ia dan keluarganya dijauhkan dari hal yang buruk. "Tuhan jaga selalu keluarga kami 🤲🏼🖤💜 semoga 2024 dijauhkan dari hal-hal buruk… [sic!]," harap Atta.


Selain Atta, Aurel juga pamer foto tak kalah kece. Ia tampak terlihat elegan kala menggendong Azura. "Azura first trip to Korea [sic!]," tulis Aurel.

Unggahan Atta dan Aurel ini langsung menuai reaksi kagum banyak pihak. Tak sedikit yang mendoakan liburan Atta-Aurel bersama Ameena dan Azura itu berjalan lancar.

"Papata, Oppa Korea style [sic!]," kata netter. "MasyaaAllah tabarakallah suami idaman , papa idaman , imam idaman , kak idaman , idaman semua org 🤲🙌😍😍😍😍 [sic!]," ujar netter. "Mama Nur dan Azura cantik banget [sic!]," ujar yang lainnya. "Masya Allah Ameena gemesin banget 😘 [sic!]," ujar netter.

Masih terkait liburan di Korea, Atta sebelumnya sempat meminta maaf karena salah menyebut nama aktor Korea. Awalnya, Atta mengunggah foto dirinya minum air dengan label bergambar wajah Park Ji-Sung. Namun, sosok yang menghiasi label botol yang diminum oleh Atta itu adalah Park Seo Joon.

"Minum Park Ji Sung dulu ah," kata Atta. "Hah kok Park Ji Sung, Mama Nur tolong kasih paham," protes netter. "Uoh maaf kak, gwencanayoo [sic!]," ujar Atta. "Pemain bola dong bang, Park Ji Sung," celetuk netter lainnya. "Sangkain pemain sinetron [sic!]," tutur Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait