9 Anak Artis Bakal Punya Julukan 'Baby Dragon' karena Lahir di Tahun 2024
Instagram/jscmila
Selebriti

Sederet artis cantik di bawah ini diprediksi melahirkan pada tahun 2024, mulai dari bulan Februari. Anak-anak artis ini disebut akan memiliki keistimewaan lantaran lahir di Shio Naga, terlebih Naga Kayu.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air mengumumkan kehamilannya di penghujung akhir tahun 2023. Mereka membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial masing-masing. Berdasarkan perhitungan umum, para artis cantik ini akan melahirkan di tahun 2024.

Menariknya, anak-anak artis itu nantinya akan mendapat julukan sebagai "baby dragon" lantaran lahir di shio naga. Mereka diperkirakan lahiran mulai bulan Februari, sesuai dengan penetapan Shio Naga menurut kalender Tionghoa. Tahun 2024 sendiri disebut sebagai Tahun Naga Kayu atau Wood Dragon.


Usut punya usut, seseorang yang lahir di Shio Naga cenderung memiliki sifat kharismatik, inovatif, cerdas, percaya diri, dan kuat. Sejumlah pesohor yang juga memiliki Shio Naga antara lain Martin Luther King Jr, John Lennon, Rihanna, Vladimir Putin, hingga Jack Ma.

Ada 9 artis cantik yang akan melahirkan di tahun 2024 ini. Kelahiran sederet anak artis tersebut pun sangat dinantikan oleh publik. Mayoritas dari mereka adalah pasangan pengantin baru yang baru saja menggelar pernikahan di 2023. Lantas siapa saja kesembilan artis cantik yang dimaksud? Berikut penjelasan lengkapnya telah dirangkum oleh tim WowKeren:

(wk/lara)

1. Cesen eks JKT48


Cesen eks JKT48
Instagram/marshel_widianto

Yensen Indiani atau yang akrab disapa Cesen menjadi artis pertama yang diketahui akan melahirkan anaknya di bulan Februari mendatang. Bukan buah hati pertama, melainkan ini adalah calon anak kedua dari mantan member JKT48 itu.

Kabar kehamilan anak kedua Cesen ini diumumkan oleh sang suami, Marshel Widianto pada 11 Agustus 2023 lalu. Saat mengumumkan kabar bahagia itu, Cesen masih harus menyusui anak pertamanya, baby Archie yang belum genap berusia satu tahun.

Meski begitu, Cesen dan Marshel tetap menyambut dengan gembira calon anak kedua mereka. Cesen seringkali dikira tidak hamil lantaran jarang memajang foto kala pamer baby bump ke akun media sosialnya. Jenis kelamin calon anak kedua Marshel dan Cesen adalah laki-laki dan diperkirakan lahir pada Februari alias bulan depan.

"(Jenis kelaminnya) laki laki. Sudah (siapkan nama) tapi belum bisa diberitahukan sekarang. Kalau enggak salah ya, maksudnya karena memang biasanya HPL tuh bisa lebih cepat tapi prediksinya (lahir) Februari," ungkap Marshel saat diwawancara.

2. Jessica Mila


Jessica Mila
Instagram/jscmila

Jessica Mila termasuk artis yang cepat diberi momongan oleh Tuhan. Menikah di bulan Mei 2023, Mila langsung mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya pada tanggal 5 September. Berita bahagia ini disambut antusias oleh keluarga besar, termasuk kedua orang tua Yakup Hasibua.

Berbeda dengan Cesen, Mila diketahui tengah mengandung seorang bayi perempuan. Sahabat Enzy Storia ini sempat membocorkan nama panggilan calon buah hati pertamanya, yakni Ariana. Jika tidak ada halangan, Mila akan melahirkan pada bulan Maret mendatang.

Lucunya, saat hamil Mila tidak merasakan ngidam apa pun seperti yang biasa dialami oleh ibu hamil. Justru sang suami, Yakup Hasibuan yang merasakan ngidam.

"Awalnya enggak percaya loh ternyata benar loh, itu ngidam," kata Yakup. "Kita bingung dibilang ngidam itu gimana, siapa tahu emang pengin aja. Suatu hari ada males ah bosan, yaudah deh aku makan duluan aja sih sendiri," tambah Mila.

3. Kiki Amalia


Kiki Amalia
Instagram/kikiamaliaworld

Artis selanjutnya yang akan melahirkan di tahun 2024 ini adalah Kiki Amalia. Kiki menjalani kehamilannya ini di usia yang sudah tidak muda lagi, yakni menginjak 41 tahun. Ia mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya pada 12 September 2023 lalu.

Diketahui, jenis kelamin anak pertama Kiki dan sang suami, Agung Nugraha adalah perempuan. Kiki memperkirakan bahwa ia akan melahirkan anak pertamanya di awal Maret mendatang. Ia sangat berharap bisa melahirkan secara normal.

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Kiki sempat curhat mengenai kondisinya yang tengah berbadan dua. Ia sempat mengalami mual, sakit gigi dan linu-linu ketika memasuki trisemester kedua. Selain itu, Kiki juga mengalami insomnia.

"Ternyata (hamil) nggak segampang yang dipikirin, ini kan baru pertama kali. Dulu kan yang pertama itu (hamil) menikah pertama keguguran, jadi belum sampai seusia seperti sekarang," seru Kiki dalam sebuah wawancara.

4. Bella Bonita


Bella Bonita
Instagram/bellabonita_r.a

Selain ketiga artis cantik di atas, ada pula Bella Bonita yang juga diprediksi akan melahirkan di tahun 2024, tepatnya bulan Februari. Kabar kehamilan Bella ini pertama kali diungkap oleh Denny Caknan di Instagram-nya pada pertengahan September 2023 lalu.

Sayangnya, kabar kehamilan Bella ini terus diwarnai oleh isu miring. Terbaru, usia kehamilan Bella kembali dipertanyakan usai dia dan Denny menggelar upacara mitoni sesuai dengan adat Jawa. Biasanya, tradisi ini dilakukan pada saat usia kehamilan telah menginjak 7 bulan.

Namun, Bella dan Denny seolah acuh dengan semua pemberitaan miring yang ada. Denny sendiri merasa tak sabar karena sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertamanya. Penyanyi kelahiran Ngawi itu bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon jagoannya.

"Senang banget karena memang rezekinya Alhamdulillah cepat, luar biasa rezekinya. Ya bahagia pasti karena ini anak pertama. Nama udah ada, semoga bayinya sehat, ibunya sehat, semuanya keluarga sehat," ujar Denny saat ditemui di kawasan Jakarta.

5. Laura Theux


Laura Theux
Instagram/laura_theux

Aktris cantik berikutnya yang akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya adalah Laura Theux. Ia diprediksi akan melahirkan pada awal Maret mendatang setelah sempat memajang sebuah foto hasil USG di akun Instagram-nya, 4 November 2023 lalu.

Tentu kabar kehamilan ini disambut bahagia oleh keluarga besar Laura dan suami, Indra Brotolaras. Untuk jenis kelamin, Laura dan Indra kompak belum ingin membeberkannya kepada publik.

Seperti bumil pada umumnya, Laura juga mengalami perubahan fisik karena hormon ibu hamil. Sejak hamil, Laura mengaku memiliki banyak jerawat di wajahnya. Sayangnya, hal itu malah memancing komentar nyinyir warganet. Namun, Laura tak tinggal diam dan langsung membalas komentar julid netizen.

"Ibu D***** yang terhormat, saya udh sering bahas di video tiktok saya kalau semenjak hamil, saya jadi jerawatan parah. Karna hormon bu, bawaan bayi saya begitu. Mau gmn lagi [sic!]," papar Laura di InstaStory. "Syukurnya skrg udh tinggal bekas2nya aja. Tapi saya ga bisa treatment laser kaya sebelum hamil, jadi saya sabar aja dulu nunggu sampe bayi saya lahir baru mulai perawatan lagi yaaaaa [sic!]."

6. Larissa Chou


Larissa Chou
Instagram/larissachou

Larissa Chou masuk dalam daftar artis yang akan melahirkan di tahun 2024. Pada 9 November 2023 lalu, Larissa mengumumkan tengah hamil calon anak kedua hasil pernikahan dengan Ikram Rosadi.

Kabar membahagiakan ini disambut ucapan selamat oleh para netizen. Mereka mengaku tak sabar ingin segera melihat akan semenawan apa anak Larissa dengan Ikram nanti. Larissa sendiri berharap jenis kelamin calon buah hati keduanya nanti adalah perempuan.

Di kehamilan kedua ini, Larissa sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal itu dikarenakan Larissa mengalami mual parah hingga tubuhnya lemas. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini bahkan juga sampai tak bisa makan dan jarang minum karena rasa mual tersebut.

"Iyah bener2 udah pucat lemes.. ga bisa makan sama sekali.. minum juga jarang. Jadi kemarin dirawat 3 hari.. karena mual nya parah bukan karena sakit kok [sic!]," ungkap Larissa kala menjawab pertanyaan netter.

7. Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono
Instagram/ichasoebandono

Di penghujung akhir tahun 2023 kemarin, artis cantik Alyssa Soebandono juga mengumumkan kabar kehamilannya. Ini adalah kehamilan ketiga Alyssa selang 6 tahun melahirkan anak keduanya. Sontak saja kabar mengejutkan ini disambut bahagia oleh keluarga besar Alyssa dan Dude Harlino.

Terlebih Alyssa mengandung bayi perempuan yang selama ini dinantikan. Seperti diketahui, Alyssa dan Dude sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Alyssa mengaku sangat bersyukur karena dikaruniai buah hati ketiga di waktu yang tepat. Ia diperkirakan melahirkan anak ketiganya di pertengahan tahun 2024. Di tengah kabar bahagia ini, Alyssa juga sempat mengenang momen saat keguguran di tahun 2019 lalu.

"Deru. Ya, itu adalah nama panggilan yang dibuat oleh Rendra awalnya tahun 2019. Saat mengetahui bahwa aku kembali mengandung, ia langsung menamakan adiknya dengan panggilan Deru, Adek Baru. Namun Allah lebih sayang dengan Deru di tahun 2019, sehingga pada usia kehamilan menjelang 9 minggu kami harus ikhlas dengan semuanya," kenang Alyssa dalam postingannya, Kamis (7/12).

8. Anggi Marito


Anggi Marito
Instagram/anggimarito

Anggi Marito jadi artis selanjutnya yang akan melahirkan di tahun 2024. Ia membagikan kabar bahagia ini tepat di malam Natal, 24 Desember 2023 lalu.

Anggi sendiri resmi dipersunting sang pujaan hati, Kenji Ganessha pada 18 November lalu. Bisa dibilang Anggi lumayan cepat dikaruniai calon buah hati pertama. Para fans pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Anggi dan Kenji usai pelantun "Tak Segampang Itu" mengumumkan kehamilannya.

Sayangnya, Anggi tak membeberkan secara rinci mengenai usia janin yang dikandungnya. Namun, perkiraan Anggi juga akan melahirkan di pertengahan tahun 2024, sama seperti Alyssa.

"Kado Terindah dr Tuhan menjelang natal tahun ini. Mohon doanya untuk kelancaran bumil ya teman2. Otw jd papa mama [sic!]," tulis Anggi pada unggahannya kala itu.

9. Pamela Bowie


Pamela Bowie
Instagram/pammybowie

Sama seperti Anggi, artis cantik Pamela Bowie juga mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya ketika suasana Natal. Pamela membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan di Instagram tepat di momen perayaan Natal yang jatuh pada Senin (25/12) lalu.

Dalam unggahannya, Pamela memamerkan potret USG calon buah hatinya. Di bagian foto USG, usia kehamilan Pamela diketahui memasuki minggu ke-13 berdasar keterangan gestational age. Itu berarti, mantan kekasih Joshua Suherman ini diprediksi melahirkan pada 25 Juni 2024 mendatang.

Seperti kebanyakan ibu hamil yang mengalami perubahan pada tubuhnya, Pamela juga seperti itu. Diungkap sang manajer, rupanya Pamela seringkali merasa mual hingga tak mampu berjalan jauh. Jenis kelamin anaknya diketahui adalah laki-laki.

"Tadi dia (Pamela) mau kesini, tapi enggak jadi datang karena kalau pagi sampai malam itu pasti mual. Sakit lah pokoknya, bener-bener enggak bisa ke mana-mana di tempat tidur aja. Enggak bisa jalan jauh," tutur manajer Pamela saat diwawancara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru