Beredar Foto Calon Suami Ayu Ting Ting Diduga Liburan Bareng Keluarga Sang Biduan
Instagram
Selebriti

Beredar bukti kedekatan calon suami Ayu Ting Ting dengan keluarga sang biduan. Diduga TNI berpangkat Letkol itu sempat pergi berlibur bersama keluarga Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikabarkan telah resmi dilamar oleh seorang pria anggota TNI dengan pangkat Letkol. Pria itu digadang-gadang bernama Muhammad Fardhana. Ibu Ayu, Umi Kalsum sendiri telah membenarkan kabar pertunangan sang putri. Kini beredar foto akrab Umi Kalsum bersama sang calon mantu.

Beredar foto diduga calon suami Ayu itu tengah berlibur bersama keluarga sang biduan. Diduga foto itu diambil saat Ayu dan keluarga sempat menginap di salah satu hotel mewah di Banyuwangi.

Foto itu pertama kali dibagikan oleh akun fans Ayu. Di foto tersebut, Umi Kalsum dan sosok diduga calon suami Ayu terlihat berdiri berjejer. Ibu Ayu bahkan tak segan memegang tubuh pria berpangkat Letkol tersebut.

Umi Kalsum dan diduga sang calon mantu itu nampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sementara, Ayu tak terlihat dalam foto itu. Netizen lantas meyakini jika sosok Muhammad Fardhana itu sudah mengenal keluarga Ayu secara akrab.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Umi Kalsum terpantau beberapa kali membagikan aktivitasnya di Banyuwangi. Ia terlihat menikmati keindahan laut di kota tersebut dengan beberapa kerabat dekat. Diduga di momen itu lah, Fardhana bergabung dengan keluarga Ayu.

Sementara itu, ibu Ayu telah memberikan keterangan soal kabar lamaran sang putri. Ia membenarkan putri sulungnya itu telah bertunangan. Ia lantas meminta doa agar rencana pernikahan Ayu diberi kelancaran.

”Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya. Yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan, amiin,” kata Umi Kalsum pada Detikcom, Kamis (8/2).

Sedang, pihak KUA Depok mengungkap belum ada berkas pernikahan atas nama Ayu. Ayu dan keluarga juga belum mengungkap detail pasti soal rencana pernikahan sang biduan dengan sosok Letkol TNI itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait