Jonathan Frizzy Bagikan Momen Langka Anak Rayakan Imlek Bareng Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ijonkfrizzy/ririndwiariya
Selebriti

Jonathan Frizzy alias Ijonk makin berani memperlihatkan kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan Ririn diduga sudah mengenal akrab ketiga anak Ijonk usai keciduk merayakan Imlek bersama.

WowKeren - Jonathan Frizzy alias Ijonk belum lama ini memperlihatkan momen langka kala ketiga anaknya merayakan Imlek 2024 bersama Ririn Dwi Ariyanti. Diduga Ririn sudah cukup akrab dengan ketiga anak Ijonk. Seperti yang diketahui, Ijonk dan Ririn belakangan santer diberitakan tengah menjalin hubungan spesial.

Bahkan paman Ijonk, Benny Simanjuntak membenarkan jika sang keponakan telah berpacaran dengan Ririn. Dalam beberapa Story yang diunggah oleh Ijonk, ia tampak mengajak ketiga anaknya merayakan Imlek bersama sejumlah rekan artis. Dalam kesempatan itu, muncul wajah Ririn.

Ketiga anak Ijonk tampak mengenakan pakaian berwarna merah. Sedang, Ririn memakai kemeja coklat. Selain merayakan Imlek bersama, Ririn diduga juga sempat ikut menemani anak Ijonk bermain bola.

Pasalnya, beredar foto Ijonk dan Ririn tengah berada di pinggir lapangan. Ketiga anak Ijonk tampak mengenakan baju berwarna kuning. Ririn terlihat menyender ke tiang lapangan dengan gaya kece. Ibu tiga anak itu memakai kaos putih, celana jeans dan kacamata hitam.


Photo-INFO

Instagram

Potret Ririn dan Ijonk dalam dua momen berbeda itu kompak dibagikan keduanya ke Story Instagram. Sikap ini mengisyaratkan jika keduanya mulai berani mengekspos hubungan mereka ke publik.

Seperti yang diketahui, Ririn dulu santer dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ijonk dengan mantan istrinya, Dhena Devanka. Ririn dan Ijonk digosipkan memiliki hubungan usai keduanya kerap terlibat dalam judul sinetron yang sama.

Dhena Devanka selaku mantan istri Ijonk belum memberikan respons terkait pertemuan sang anak dengan Ririn. Sementara itu, paman Ijonk, Benny diketahui telah merestui hubungan sang keponakan dengan Ririn. Pria berdarah Batak itu menyebut Ijonk lebih bahagia dengan Ririn ketimbang bersama pasangan sebelumnya.

”Ya, mereka sih sudah pacaran. Mereka pacaran sudah dari Agustus apa sudah enam bulanan mereka pacarannya. Saya sih restuin juga,” kata Benny saat diwawancara eksklusif oleh Cumicumi.com. “Saya setuju untuk mereka pacaran. Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait