Foto Luna Maya dan Maxime Sambut Valentine Bikin Melting usai Rencana Nikah Diduga Bocor
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier kompak mengungkap reaksi uwu usai rencana nikah tahun ini diduga bocor. Alih-alih marah, Luna dan Maxime memanjakan fans dengan sederet pose mesra di foto Valentine.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap didoakan agar segera menikah. Bahkan baru-baru ini, bocor diduga rencana Luna dan Maxim yang kabarnya akan menikah tahun ini.

Di tengah kabar yang berhembus, Luna dan Maxime kompak mengunggah sederet foto spesial menyambut valentine. Tampil kompak serba hitam, keduanya bak sedang prewedding dengan konsep casual. Sejumlah fans pun auto gemas melihat foto mesra Luna dan Maxime ini.

"Masyaallah tabarakallah sweet banget sih pasutri idolaku😍😍, tingginya serasi,sama2 blasteran, sama2 model brand terkenal,Luna Maxime semoga berjodoh sampai kakek nenek dan bahagia bersama anak2 keturunan Maxime Luna yg ganteng2 dan cantik2 lahir batin, kaya raya, Aamiin Allahumma Aamiin 🤲 Masyaallah tabarakallah," harap fans. "Ini foto Valentine ala-ala preweddkah? Aamin, moga jadi menikah tahun ini ya kak," ujar netter. "Max ini spontan spontan aja sech tapi bikin netizen meleleh... 🔥🔥🔥," seru

Sebelumnya, kabar Luna dan Maxime akan menikah tahun ini itu mencuat saat keduanya ngobrol dengan MUA Bubah Alfian. Awalnya, Maxime mengaku tak tahu soal kepanjangan dari pasutri. Tak disangkah, Bubah malah seolah membocorkan rencana pernikahan Luna-Maxime yang diduga digelar beberapa bulan lagi.


"Jujur ya, aku kayak gini. Kemarin kita lagi nonton 'Spy Family', pasutri aja aku nggak ngerti apa artinya," seru Maxime. "Gak tahu pasutri? Kalian beberapa bulan lagi," kata Bubah.

Kuat dugaan kalau Bubah sekedar bercanda menggoda Maxime dan Luna. Namun, fans agaknya berharap jika rencana itu benar-benar jadi kenyataan. Pasalnya, banyak pihak kerap meragukan hubungan Luna dan Maxime. Salah satunya yakni psikolog Lita Gading yang menilai hubungan keduanya bakal sulit akibat perbedaan usia cukup jauh.

"Kalau pada tahap pacaran biasanya ini (masalah perbedaan usia) tidak terlalu berpengaruh. Nanti pada saat dia sudah melakukan ke jenjang pernikahan, perbedaan usia yang cukup jauh biasanya mengalami satu kendala, masalah seksual," kata Lita. "Kalau laki-laki, umur 30an, si perempuannya 40 ke atas, energi seks wanita menurun. Namun bisa jadi ada eksplore, mungkin laki-laki yang lebih muda bisa membawa psikologis yang perempuan menjadi muda terus."

Selain soal usia, perbedaan pola pikir juga bisa jadi masalah. "Biasanya ada kendala perbedaan pola pikir," terang Lita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru