Putri Anne Nikmati Kesendirian di Tengah Gencarnya Perjodohan Arya Saloka dan Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990/winstongomez
Selebriti

Putri Anne kembali pamer quotes positif bak berusaha enjoy menjalani kesendirian. Anne agaknya tetap tegar saat fans Arya Saloka dan Amanda Manopo kian gencar menjodohkan idola mereka.

WowKeren - Putri Anne saat ini berusaha tetap tegar meski rumah tangganya dengan Arya Saloka makin jadi sorotan. Tak mau klarifikasi rumor cerai, Anne memilih mengungkap pesan bijak bak gambaran kondisinya saat ini.

"Me: Akan kunikmati kesendirianku ini sampai ada orang bilang, 'Aku tahu kamu apa-apa sendiri, tapi jangan sendiri lagi ya, kan ada aku'," demikian postingan Anne itu. Di unggahan serupa, ia juga pamer foto anak kecil yang sedang menjulurkan lidah bak meledek seseorang. "Also me," demikian keterangan di quotes yang dibagikan ulang oleh Anne.

Instagram

Putri Anne Nikmati Kesendirian

Sebelumnya, Anne juga mengungkap pesan soal "Pria Buaya". "Ada headline video tentang binatang peliharaan. 'Disangka keluarga ternyata berbahaya'. Dia nggak tahu sekarang ini banyak terjadi, disangka pria biasa ternyata buaya ckckck sledding," demikian postingan penuh makna yang diunggah Anne.


Unggahan menohok Anne ini terkuak setelah Arya kembali gencar dijodohkan dengan Amanda hingga dirumorkan mengantar sang artis ke sebuah acara. Sayangnya, tak diketahui apakah Anne memang ingin menyentil Arya di postingan itu.

Sementara itu, Anne sempat menegur keras netizen yang terus menanyainya soal hubungan asmara. Anne menyindir kalau netizen menanyai hal itu hanya untuk membullynya.

"Hai guys, sori ya aku harus berhenti di tengah-tengah. Aku tidak bisa menghadapi kalian, pembenci, aku benar-benar tidak bisa. Bisakah kalian berhenti membully aku," ujar Anne dengan intonasi suara yang kian tinggi. "Demi Tuhan di Surga, kenapa sih? Kalau kalian ingin melihat liveku, ya udah tanya sesuatu yang lucu. Kalau kalian nanya terus hal-hal itu aja, tentang keluarga, soal hubungan asmaraku yang memang sengaja banget pengen bully, Aduh, kalian perlu berhenti. Carilah kehidupan, mundur. Huh."

Tak lama, sang kakak, Irene, mengomentari video Anne itu. Irene rupanya ikut meledek netter yang seolah tak punya kehidupan selain mengganggu Anne. "Kalo ga punya life gimana kak? Boleh ga ngurusin life kaka?" canda Irene.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait