Wendy Red Velvet Buat Syok lantaran Tampil Hot saat Cover Dance 'Water'
Instagram/todayis_wendy
Musik

Wendy tampil enerjik saat menarikan koreografi lagu 'Water' yang dipopulerkan oleh penyanyi Tyla. Penampilan Wendy di atas panggung ini menimbulkan reaksi heboh dari para fans.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengejutkan para penggemar yang hadir di pesta ulang tahunnya pada Kamis (29/2). Wendy sendiri merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada tanggal 21 Februari lalu.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Wendy memperlihatkan kemampuan menarinya yang tak kaleng-kaleng. Ia tampak menari dengan enerjik mengikuti koreografi dari lagu "Water" yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Afrika Selatan, yakni Tyla.

Sebelum Wendy, sejumlah idol yang lain sudah pernah mengikuti tantangan menari ini. Dua di antaranya adalah Ningning dan Karina aespa. Lucunya, mereka melakukan tantangan menari ini untuk versi yang disensor, alias tidak semua gerakan aslinya mereka bawakan.

Pasalnya, tarian "Water" ini mencakup koreografi yang sensual. Seperti halnya Tyla yang tampak luwes menggoyangkan seluruh badannya, mulai dari punggung, pinggang, kaki, dan tangan secara berirama. Tarian ini diciptakan oleh salah seorang koreografer ternama bernama Litchi.

PWendy Red Velvet Buat Syok lantaran Tampil Hot saat Cover Dance \'Water\'

Source: X


Itu sebabnya sejumlah idol Korea yang lekat dengan imej polos mereka tidak melakukan tantangan menari ini secara blakblakan. Oleh karena itu, ketika Wendy melakukan tantangan menari ini dalam versi yang tidak disensor, fans langsung dibuat heboh.

Teriakan histeris pun terdengar dari video yang telah beredar luas. Di mana saat itu Wendy terlihat cantik mengenakan mini dress berwarna emas yang memamerkan bagian punggungnya. Wendy bergerak dengan lincah mengikuti musik yang ada.

Tatapan menggoda serta senyum manis yang sesekali dimunculkan sukses membuat penggemar meleleh. Belum lagi rambut panjang bergelombangnya yang semakin membuat Wendy terlihat anggun. Pujian demi pujian pun didapatkan Wendy berkat aksinya ini.

"Menolak tua ni neng wendy," komentar fans. "Di kepala tiga ini harus lebih brutal ya neng," sahut yang lain. "Pesona wanita matang," tambah lainnya.

"Aku mau pingsan boleh," ujar penggemar. "Mbak Wendy sadar ga [sic!] sih sudah buat fanboy mbak meriang," tutur lainnya. "Stress gue," celetuk akun lain. "Buset teh wendy," imbuh netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru