Eks Camer Wulan Guritno Beri Sentilan Makjleb Usai Sabda Ahessa Terus Disudutkan Soal Utang
Instagram
Selebriti

Eks camer Wulan Guritno terus berikan pembelaan pada sang putra, Sabda Ahessa usai terus-terusan disudutkan. Hal itu bermula sejak Wulan Guritno ajukan gugatan perdata terkait utang Sabda Ahessa ke dirinya.

WowKeren - Nama Wulan Guritno terus mejeng di berbagai media pemberitaan sejak beberapa waktu belakangan ini. Tentunya hal itu tak lain karena gugatan perdata yang ia layangkan untuk mantan kekasih brondongnya, Sabda Ahessa terkait dana talangan alias utang.

Selain Wulan, kubu dari Sabda Ahessa juga turut mendapatkan sorotan. Termasuk eks camer Wulan yang tak lain ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti. Mengingat Shanty sendiri aktif bagikan kesehariannya di sosial media.

Bahkan tak jarang Shanty isyaratkan berikan pembelaan ke sang putra atas gugatan Wulan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shanty bagikan kutipan bijak bak sentil netizen yang terus-terusan sudutkan Sabda Ahessa.

Jangan berharap orang memahamimu. Mereka suka menghakimi dan berbicara seolah mereka tahu apa yang kamu alami. Kenyataannya mereka tidak melakukannya. Tidak ada yang melakukannya karena mereka tidak berada di posisi Anda. Jadi jangan merasa frustasi ketika mendengar komentar mereka. Yang Maha Kuasa tahu. Tersenyumlah dan lanjutkan hidup,” bunyi kutipan yang dibagikan oleh ibunda Sabda Ahessa.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Shanty menambahkan penegasan pula bahwa kutipan tersebut ia tujukan untuk orang-orang yang terus hakimi putranya tanpa mengetahui kebenarannya. “Buat yg suka judge dan komen tapi ga tau yang sebenarnya,” tegas Shanty.

Sedangkan sebelumnya, Shanty juga sempat ungkit soal ngemis. Hanya saja Shanty tak berikan penjelasan lebih detail terkait unggahannya kala itu.

Mengemis zaman now. Traktir dong… Beliin minum ya… Bawain oleh-olehnya… Lo yang bayar ya… Boleh minta gak …. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda Barangsiapa meminta-minta padahal dirinya tidaklah fakir, maka ia seakan-akan memakan bara api [sic!],” ungkap Shanty.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait