Amy BMJ Beri Reaksi Tegas Pasca Dituding Buat Anak Ingin Bunuh Diri
Selebriti

Amy BMJ warga negara asing Korea akhirnya memberi tanggapan terkait tuduhan yang menyebutnya telah membuat sang putri berusaha melakukan percobaan bunuh diri.

WowKeren - Amy BMJ warga negara asing Korea tengah mencari keadilan agar bisa bertemu lagi dengan keempat anaknya usai diduga dibawa kabur oleh sang suami, Aden Wong dan terduga Tisya Erni. Di tengah seteru ini, Amy belakangan dituding membuat sang putri ingin bunuh diri.

Mendapati hal tersebut, Amy dimintai keterangan usai melaksanakan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Amy lantas memberikan reaksi tegas. Ia tegas menolak berkomentar lebih dalam terkait tuduhan tersebut.

I don’t want to make a comment about that now. No meaning, (Aku tidak ingin membicarakan hal itu sekarang. Tidak ada artinya),” kata Amy kepada awak media di Polda Metro Jaya kemarin, Selasa (19/3).


Amy juga mengaku tak tahu keberadaan Tisya Erni dan sang mantan suami sekarang. Amy juga tak mendapat informasi dimana keempat anaknya dibawa pergi oleh mereka.

”Aku juga tidak tahu, aku tidak tahu dimana suami dan anakku sekarang,” ujar Amy.

Sementara itu, dugaan putri Amy berulangkali ingin bunuh diri karena sikap sang ibu sempat disinggung oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman yang saat ini ditunjuk sebagai pengacara Aden Wong bahkan menyinggung soal dugaan sang bayi tak terawat dengan baik saat diurus oleh Amy.

Apakah dirimu seperti ular? Apakah dirimu munafik? Apa sikap suami jika anak mau bunuh diri krn perilaku ibunya yg sering mabok? Bahkan bayi tdk terawat, [sic!]” tulis Hotman lewat akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. “Hotman tdk butuh pujian netizen walau sudah hampir seribu orang pengais keadilan ditolong hotman secara gratis! Hotman tdk mencari popularitas krn Hotman sudah membludak klien pengusaha kaya! Knp hotman bela pasti ada alasan hukum! Apa sikap suami jika istri pemabuk dan anaknyapun ketakutan dekat ibunya???? Bahkan ada anak yg mau bunuh diri? Dan bayi tidak terawat?- Apakah suami nunggu baru bertindak setelah anak bunuh diri?? [sic!]”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait