Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Video Terakhir Pakai Kursi Roda Buat Nyesek - Topik Pagi
Instagram/melithatricia
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari berita duka meninggalnya Melitha Sidabutar kembaran Melisha Sidabutar. Kepergian Melitha itu sampai trending dan video terakhirnya memakai kursi roda seketika viral.

Selanjutnya, datang dari Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah yang putus dan penyebab keduanya berpisah diduga terungkap. Terakhir, ada perbedaan nasib Kim So Hyun dan Kim Ji Won yang jadi sorotan usai ajang penghargaan Baeksang Arts Awards merilis daftar nominasi.

1. Video Terakhir Melitha Sidabutar Pakai Kursi Roda Sebelum Meninggal Bikin Nyesek

Photo-INFO

TikTok

Kabar Melitha Sidabutar kembaran Melisha Sidabutar yang meninggal mendadak pada 8 April itu memicu reaksi haru banyak pihak. Tak cuma jadi trending, publik dibuat terenyuh usai video terakhir Melitha memakai kursi roda sebelum meninggal itu viral di TikTok.

Dalam video, Melitha masih tetap terlihat cantik nan anggun meski memakai kursi roda. Ia memancarkan aura tegar dan tetap menghadiri acara bersama fans meski sedang sakit. Sikap positif alumni "Indonesian Idol" tersebut menuai reaksi haru dari fans.

"Dari kak Melitha aku selalu berjuang jadi wanita kuat apapun masalahnya belajarlah tuk hidup saat ini dan selanjutnya☺️☺️ @melitha sidabutar," seru netter. "Rest in love kak Melitha, damai bersama Bapa di Surga," tutur netter. "Walau sakit dan pakai kursi roda, kak Melitha kuat banget," ujar netter. "Tanggal 8 : mereka lahir tanggaln 8 : kembarannya Melisha meniggal tanggal 8 : Melitha meninggal🙏," seru netter.

2. Melitha 'Idol' Kembaran Melisha Sidabutar Meninggal Mendadak Hingga Trending Di X

Photo-INFO

Twitter

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, penyanyi muda berusia 23 tahun, Melitha Sidabutar, meninggal dunia pada hari ini, Senin (8/4). Kabar meninggalnya Melitha ini diungkap oleh label musiknya, Impact Music Indonesia.


"Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia.Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias 19.00 Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan##needyourpray #needyoursupport," demikian keterangan di akun resmi Impact Music Indonesia.

Sejauh ini, penyebab meninggalnya Melitha belum terkuak. Yang pasti, publik ikut syok dan sedih atas kepergian Melitha. Alhasil, nama Melitha pun jadi trending di X sebagai bentuk penghormatan pada saudari kembar Melisha itu.

3. Penyebab Nikita Mirzani Dan Ajudan Prabowo Subianto Putus Diduga Terbongkar

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, jadi sorotan terkait kabar putus. Keduanya saat ini sudah saling unfollow sosial media masing-masing hingga dugaan putus kian santer terdengar.

Tak lama, publik pun membahas penyebab keduanya putus. Netter curiga jika ini ada kaitannya dengan perbedaan prinsip antara Nikita dan Rizky terkait urusan anak.

"Liat status rizky,,aJarkan anak untuk menahan diri.demi masa dpn,,Mungkin beda prinsip dlm mendidik.Vlog terbaru niki kan mau Beliin Mobil lagi buat anaknya Lamborgini.Versi niki kerja yaa buat anak,cm Beda dg didikan rizky kalii (Itu sih pendampat gue) yg tau problem nya ya mereka sendiri.Cm kalau disangkut pautkan status yaa itu versi gue berpendapat nya," seru netter. "Aku juga mikir gini kk ..hbis list vlognya😂," seru yang lainnya. "Pdhll mgkinn nikk2 niatann blii lamborr jg buatt ankk cowoknyaa skaliann nyolekk loliipopp mgkinnn yakkk....," tutur netter. "Iya nyindir gue rasa," ujar netter.

4. Baeksang Arts Awards 2024: Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Beda Nasib Di Daftar Nominasi

Photo-INFO

Instagram

Baeksang Arts Awards 2024 telah mengumumkan berbagai nominasi pemenang untuk sederet penghargaan. Dalam daftar nominasi itu, warganet salah fokus karena Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang kini membintangi "Queen Of Tears" mengalami nasib berbeda.

Nama Soo Hyun terlihat masuk dalam deretan nominasi peraih Best Actor di Baeksang Arts Awards 2024. Akan tetapi, Ji Won sama sekali tidak muncul di daftar nominasi yang dirilis penyelanggara, termasuk calon peraih penghargaan Best Actress.

Dalam nominasi Best Actor, Soo Hyun bersaing melawan sederet aktor dengan drama populer lainnya seperti Nam Goong Min "My Dearest", Ryu Seung Ryong "Moving", Yoo Yeon Seok "A Bloody Lucky Day" dan Lim Siwan "Boyhood".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait