Istri Cantik Babe Cabita Tangisi Pusara Makam saat Sang Anak Tanya 'Papa di Mana?'
Instagram/fatiyw
Selebriti

Fati Indraloka, istri cantik Babe Cabita, menangis pilu di pemakaman Cirendeu, Tangerang Selatan, 9 April 2024. Sementara itu, salah satu anak Babe yang masih kecil sempat nyeletuk polos mencari sang ayah.

WowKeren - Jenazah Babe Cabita telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan, 9 April 2024. Dalam prosesi pemakaman tersebut, istri cantik Babe, Fati Indraloka, tampak tak kuasa menahan tangis.

Dalam video, tampak Fati tampil memakai hijab dan busana serba hitam. Ia tampak menangis saat dilantunkan doa untuk mengantar kepergian sang suami.

YouTube

Kehadiran Istri dan Anak-Anak Babe di Pemakaman

Sementara itu, kedua anak Babe dan Fati yang masih kecil juga ikut dibawa ke pemakaman. Di sela-sela prosesi pemakaman, salah satu anak Babe yang masih kecil itu sempat nyeletuk polos.

"Papa mana? Papa dibawa ke mana?" seru salah satu anak dari Babe. Kehadiran dua anak Babe, Bambino dan Nebula ini menuai reaksi haru netter. Banyak yang kasihan karena kedua anak Babe itu masih sangat muda.

"Ya Allah mana anaknya masih kecil² 😭😭😭 alfatihah untuk alm.babe," seru netter. "Nyesek, semoga istri Babe diberi ketabahan," ujar netter.


Instagram

Istri Babe Tulis Pesan Duka Meninggalnya Sang Suami

Sebelumnya, Fati sempat mengunggah postingan haru saat mengabarkan meninggalnya Babe. "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal suami dan ayah terbaik Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan Dimakamkan hari ini setelah Sholat Asyar dipemakaman umum Cirendeuk kec. Ciputat timur Tangerang selatan Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah," kata Fati.

Beberapa waktu lalu, Fati juga seolah menyadari jika Ramadan tahun ini akan berbeda dari sebelumnya. Namun, ia menguatkan diri dan fokus mengurus Babe yang sedang sakit akibat penyakit langka Anemia Aplastik.

"Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta'alla masih mempertemukan kita kembali di bulan suci Ramadan tahun ini walau dengan keadaan yang berbeda tapi tidak apa-apa, ini semua memang takdir yang Allah Ta'alla minta untuk kami jalani," ujar Fati. "Kami haqqul yakin, Allah tidak mungkin membebani masalah di luar kemampuan kami. Kami yakin, di setiap yang kami lalui saat ini Allah juga sudah mengirimkan jalan keluar terbaik-Nya. Kami yakin dan kami tetap akan sabar."

Terkait Babe Cabita, Mael Lee sempat mengungkap foto kondisi pilu sang komedian yang kurusan dan plontos. Adapun Kevin Julio juga mengabarkan jika trombosit Babe turun dan butuh donor darah sehari sebelum meninggal.

Di sisi lain, prosesi persiapan salat jenazah Babe sempat jadi sorotan karena terjadi keributan. Pengantar jenazah Babe marah gegara ada mobil yang mengklakson dan menghalangi proses pemberangkatan untuk salat di masjid. Untungnya, kericuhan itu bisa mereda dan pelayat melanjutkan mengantar jenazah Babe untuk disalatkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait