Pesan Sule Minta Rizky Febian Jaga Istri Maknyes usai Mahalini Digunjing Cara Jalan di Resepsi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sule rupanya sudah sempat memberikan nasihat pada Rizky Febian dan Mahalini untuk tak terpancing gosip video di sosial media. Di sisi lain, fans juga memberikan dukungan kala Mahalini jadi bahan clickbait akun gosip.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini menggelar pesta resepsi di Bali pada 17 Mei. Dalam acara spesial itu, Sule rupanya memberikan nasihat pada Iky dan Lini.

"Sekarang jamannya sudah beda, jadi kalau misalkan ada potongan video, jangan jadi pikiran. Jangan jadi pikiran yang akan membuat kamu nanti sakit," kata Sule. "Biarkanlah mereka (penggosip). Terus kalau misalkan, kalian lihat ayah bertahun-tahun dihujat gimanapun ya tidak jadi masalah. Yang penting kita bahagia, orang lain tidak tahu kebahagiaan kita, keburukan kita, jadi jangan terpengaruh omongan orang lain. Karena apa? Karena, saking banyaknya orang yang iri sama kalian, banyak yang ingin memisahkan kalian. Jadi harus kuat."

Sule juga menguatkan Iky dan meminta agar putranya itu benar-benar menjaga Lini. "Iky harus jaga Lini, membimbing Lini bener-bener. Kalau nggak lu urusan sama gua," seru Sule disambut sorak-sorai para tamu.

Sementara itu, pesan haru nan tegas dari Sule ini bak bentuk dukungan dirinya untuk menguatkan Iky dan Lini yang sebelumnya dihujat terkait agama. Tak cuma agama, cara jalan Lini saat pesta resepsi di Bali juga sempat jadi bahan clickbait akun gosip. Dalam judul video di akun gosip, Lini disebut-sebut berjalan ngangkang. Namun, fans memberikan pembelaan usai melihat Lini tetap jalan dengan anggun saat mengenakan dress.

Instagram

Mahalini Dibela usai Cara Jalan Jadi Bahan Clickbait Akun Gosip

"Kurng bahan berita ya ? segala cara jalan org aja d ghibahin," protes netter. "Norak banget judulnya," seru yang lainnya. "Gmna cerita nya org pakai dress nampak jalan Ngangkang.. Admin berlebihan sih," seru netter.

Sebelumnya, Mahalini juga sempat diprotes saat menjadikan Aaliyah Massaid sebagai bridesmaid. Mahalini pun langsung matikan komen saat Aaliyah dicibir dan dibandingkan dengan Fujianti Utami, eks pacar Thariq Halilintar.

Tak hanya itu, Mahalini pasang badan buat Aaliyah dan menunjukkan bukti sebagai sahabat sejati lewat nasihat bijak. "Makin dinaikin derajatnya, aamiinnnnnnnnnnnnnnnnn," ujar Mahalini mendoakan Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait