Happy Asmara Curhat Soal Gendut di Tengah Isu Nikah Siri dan Hamil Anak Gilga Sahid
Instagram/gilgasahidh
Selebriti

Happy Asmara mengunggah curhatan soal menjadi gendut bukan hal yang mudah. Sementara itu, Happy masih disorot soal isu nikah siri dan kabar hamil calon anak Gilga Sahid.

WowKeren - Happy Asmara masih diterpa isu menikah siri dengan Gilga Sahid. Bahkan muncul dugaan jika Happy sudah hamil calon anaknya dan Gilga.

Santai soal isu tersebut, Happy malah mengunggah curhatan tak terduga. Ia mendadak membahas soal menjadi gendut bukanlah hal yang mudah.

"Menjadi gendut bukanlah suatu hal yg mudah. Kita harus makan banyak sampai kita kenyang. Kita harus di beri makanan yg kita sukai/ Kita harus makan 2x lebih dari biasanya. Kita harus mengeluarkan banyak tenaga dan usaha untuk malas dan tidak ngapa ngapain. Asupan dompet harus banyak. Entahlah," katanya.

Sejumlah netter pun menyemangati Happy terkait curhatannya itu. "Menggendutlah dengan Cantik dan Bahagia ya Nduk😍," kata netter. "Mbak happy asmara semangat terus sehat selalu bahagia dengan pasanganmu mbak❤️," kata netter.

Sebelumnya, dugaan Happy sudah menikah itu karena ia dan Gilga saling memanggil dengan sebutan bojo hingga Ayah-Bunda. Adapun kabar Happy diduga hamil muncul lantaran bagian perutnya terkesan buncit ketika ia manggung di sebuah acara.

Isu menikah siri juga diperkuat dengan pernyataan dari tetangga Happy, Yeni. "Kalau menikah resmi belum, mungkin sudah (nikah siri) kalau itu. Tapi kalau secara negara masih persiapan. Untuk kapan tanggal pastinya saya tidak tahu," kata Yeni.

Di sisi lain, Happy pernah menyangkal jika ia sudah menikah dengan Gilga. Namun, pernyataan Happy itu diragukan karena ia juga dicurigai pamer cincin nikah kala menyangkal kabar itu.

"Emang udah nikah ya?" kata Happy membacakan pertanyaan netizen. "Belum, kita mah pacaran, nikah-nikah, kita lagi main nikah-nikahan. Cuma main nikah-nikah doang (pamer tangan dihiasi cincin). Aduh gatal hidungku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait