Jung Kyung Ho Ikut Klarifikasi Gosip Pacari Sooyoung SNSD
Selebriti

Kyung Ho juga mengatakan gosip itu tidak benar dan prihatin dengan Sooyoung yang menjadi korban.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation mencuri perhatian media saat muncul kabar berpacaran dengan Jung Kyung Ho. SM Entertainment telah membantah isu tersebut dan kini pihak Kyung Ho ikut berkomentar. Dalam siaran televisi ia juga menyangkal gosip itu.

"Gosip itu tidak benar," ucap pernyataan tersebut yang ditayangkan dalam "Midnight TV Entertainment". "Karena itu tidak benar maka kami juga tidak terlalu mempedulikannya. Sooyoung masih sangat muda dan kami khawatir dia jadi korban."


Sebelumnya Sooyoung digosipkan sudah menjalin asmara dengan bintang serial "Sorry, I Love You" itu sejak tahun lalu. SM mengakui mereka memang berteman sejak bertemu di perkumpulan gereja namun tidak berpacaran. Kedekatan itu hanya sebatas antara senior dan junior.

Acara televisi tersebut juga mengatakan pertemanan itu dimulai sejak Sooyoung membintangi serial. Kyung Ho yang lebih senior kemudian kerap memberi saran akting kepada Sooyoung.

"Sooyoung memiliki karakter yang ceria dan cuek. Mungkin karena itulah banyak orang di sekitarnya yang salah paham," lanjut isi tayangan televisi itu. "Dia kini berpikir untuk lebih berhati-hati lagi karena sifatnya yang seperti itu."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts