Skandal Ganja Bikin G-Dragon Banyak Merenung dan Nangis
Selebriti

G-Dragon bersyukur kasus itu membuatnya bisa merenung dan lebih menghargai makna keluarga.

WowKeren - Awal Oktober 2011 G-Dragon terjerat kasus mengkonsumsi ganja yang membuatnya berurusan dengan hukum. Rupanya hal itu memberikan pelajaran penting dalam hidup leader Big Bang ini. Ia mengaku banyak merenung dan menangis akibat skandal tersebut.

Hal itu diungkapkan G-Dragon saat tampil di acara "Thank You". Ia mengatakan sedih harus absen dari publik dan dijauhi fans. "Karena insiden 2 tahun lalu itu aku tidak bisa muncul di televisi dan beberapa fans berpaling dariku," ungkap pelantun "That XX" itu.


"Setelah itu aku banyak menangis," lanjut G-Dragon. "Itu adalah masa dimana aku bisa merenung dan melakukan refleksi diri. Aku mulai menempatkan diriku lebih rendah dari tempat tinggi."

G-Dragon mengaku kini tinggal bersama keluarganya dan itu membuatnya belajar untuk lebih menghargai makna keluarga. Hal tersebut juga menolongnya dari efek ketenaran di usia sangat muda.

"Ketika aku masih muda sekali dan sangat sukses, rasanya seperti tidak nyata. Sebelum aku menyadarinya ternyata aku terjebak dalam ketenaran," ucap G-Dragon. "Aku merasa kosong dan kehilangan mimpiku. Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih. Saat itu aku berpikir bahwa aku yang terbaik."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts