Kyuhyun SuJu Protes Disebut Pacar Seulgi SMRookies
Selebriti

Kyuhyun menegaskan ia bukan pacar Seulgi dan hanya senior yang ingin memberikan semangat pada trainee.

WowKeren - Pada Agustus lalu Kyuhyun Super Junior digoda di "Radio Star" karena Krystal f(x) mengungkap dia naksir dengan salah satu trainee. Sekarang trainee bernama Seulgi tersebut telah diumumkan akan debut dalam grup SMRookies. Alhasil kini nama Kyuhyun kembali ramai dibicarakan.

Rupanya setelah SM Entertainment mengumumkan akan menghadirkan SMRookies banyak media membahas pengakuan Kyuhyun di "Radio Star" dulu. Saat itu ia mengakui memperhatikan Seulgi, bahkan membuat video message di acara tersebut. Namun kini ia menegaskan bahwa tidak ada hubungan asmara dengan cewek berusia 19 tahun itu.


"Kalian membuatku harus masuk Twitter lagi. Pemberitaan itu tidak benar, dia bukan pacarku," tulis Kyuhyun di Twitter. "Aku hanya salah satu senior yang ingin memberikan semangat padanya."

Meski kesal namun tampaknya Kyuhyun tak ambil pusing karena akhirnya malah ikut mempromosikan SMRookies melalui tweet tersebut. "Siapakah SMRookies? Mereka adalah Seulgi, Jeno, Taeyong. Kuharap kalian dapat menjadi pasangan ideal yang romantis bagi semua orang dan memiliki akhir kisah yang bahagia," imbuhnya.

SMRookies merupakan grup pre-debut yang terdiri dari dua cowok, Jeno (13) dan Taeyong (18) serta satu cewek yaitu Seulgi. SM juga baru saja menguak foto dan video teaser mereka di akun Twitter maupun Facebook.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts