Nicholas Saputra Cium Bibir Eva Celia di 'Pendekar Tongkat Emas'
Film

Nicholas dan Eva menjadi dua orang pendekar yang disatukan oleh takdir dan saling jatuh cinta di 'Pendekar Tongkat Emas'.

WowKeren - Nicholas Saputra dan Eva Celia baru saja menyelesaikan syuting film "Pendekar Tongkat Emas". Ternyata Nico dan Eva harus menjalani adegan ciuman dalam film tersebut.

"Sangat berkesan," jawab Nicholas ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang adegan itu. Aktor "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut tampak tertawa ketika menjawab pertanyaan wartawan usai press screening di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/12) ini.


Sedangkan Eva Celia mengaku dirinya tak merasa grogi maupun gemetar ketika harus melakoni adegan ciuman. "Nggak se-deg-degan kepukul tongkat kalau dibanding adegan ciuman," ucap putri dari Sophia Latjuba ini.

Dalam "Pendekar Tongkat Emas", Nico berperan sebagai Elang yang menjadi penyelamat Dara (Eva) saat mengalami kesusahan. Kedekatan yang terjalin antar keduanya ini memiliki tujuan untuk menyempurnakan jurus tongkat emas demi menyelamatkan dunia persilatan.

Film ini merupakan proyek besar impian Mira Lesmana selama 8 tahun. Film yang melakukan pengambilan gambar di Sumba selama 3 bulan ini telah menelan biaya hingga Rp 25 miliar.

Sementara itu, "Pendekar Tongkat Emas" siap untuk rilis di bioskop pada tanggal 18 Desember mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Tara Basro dan Christine Hakim.

You can share this post!