Goo Hara Kesal dan Niel Teen Top Bantah Terlibat Skandal Seks Idol
Selebriti

Hara mengeluh di Twitter sedangkan agensi Teen Top angkat bicara artisnya dituding terlibat skandal yang dihembuskan Woman Sense itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu netter dihebohkan gosip tentang idol yang kena penyakit seksual karena berhubungan intim. Ternyata Niel Teen Top dan Goo Hara yang dicurigai netter sebagai idol tersebut.

Woman Sense menyebut idol A dan B sama-sama memiliki agenda tur Jepang tahun lalu dan diam-diam sering ke hotel bareng. Namun akhirnya ketahuan juga karena A tiba-tiba pingsan di konser dan mengeluh perutnya sakit. Setelah diperiksakan, A didiagnosa mengidap Seksual Transmitted Deseases (STD) atau Infeksi Menular Seksual.

T.O.P Media selaku agensi Teen Top kemudian membantah Niel ada kaitannya dengan skandal yang dihembuskan oleh majalah Woman Sense itu. "Kami menemukan bahwa nama kami disebut-sebut setelah media memberikan inisial. Itu adalah rumor ngawur," ucap jubir.


"Pertama, itu gosip yang aneh jadi kami tak terlalu peduli. Kami baru berpikir untuk tidak diam saja setelah orang-orang menganggap gosip itu sebagai kebenaran," lanjut jubir. "Jika Niel masih terus digosipkan, maka kami akan menuntut secara hukum."

Sedangkan Hara mengeluh di Twitter bahwa dirinya dikait-kaitkan dengan sebuah gosip. Meski tak menyebut gosip yang mana namun netter meyakini yang dimaksud member Kara itu adalah skandal seks tersebut.

"Jangan menggigit ekor orang yang tidak ada hubungannya," tulis Hara singkat. Setelah itu ia me-retweet akun fansclub yang mencari orang untuk menyelidiki sumber gosip tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel