Nikmati Jalan-Jalan Pagi di New York, Kim Kardashian Pamer Dada Tanpa Bra
Selebriti

Intip penampilan terbuka Kim ini saat tengah berada di New York.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian dikenal sebagai artis yang hobi sekali mengumbar lekuk tubuhnya. Kali ini, ibu dua anak itu terlihat mengenakan tank top transparan tanpa bra saat menikmati cuaca pagi di New York.

Dalam sejumlah foto yang berhasil dijepret oleh kamera paparazzi, terlihat Kim keluar dengan tank top transparan hitam. Namun sayangnya, istri Kanye West itu sepertinya sedang buru-buru sehingga lupa mengenakan bra.

Tak ayal, busana tersebut dengan jelas mempelihatkan payudaranya di hadapan publik. Namun Kim terlihat tak masalah dengan hal tersebut dan justru berjalan dengan santainya memasuki mobil.


Meski bukan kali pertama Kim mengumbar lekuk tubuhnya di hadapan publik, tetap saja penampilannya itu mengundang reaksi keras dari netter. Menyebut diri sebagai sosialita yang memperhatikan penampilan, netter justru menilai gaya busana Kim sama sekali tak berkelas.

"Dia punya banyak uang, tapi penampilannya sama sekali tak berkelas," komentar netter. "Ya Tuhan, apa dia sudah gila? #RIPKimStyle," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti S A M P A H," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait