Mbah Mijan Bahas Perselingkuhan, Pamer Foto 'Nikah Siri' Raffi-Ayu Ting Ting
Selebriti

Benarkah Mbah Mijan jadi penghulu di pernikahan siri Raffi dan Ayu?

WowKeren - Mbah Mijan baru-baru ini mengungkap fakta cukup mengejutkan soal Raffi Ahmad. Lewat Twitter, pengisi acara "Jejak Leluhur" ini sempat mengisyaratkan kalau bukan pertama kali suami Nagita Slavina itu kepergok selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Menurut Mbah Mijan, Marsha Tengker juga bukan satu-satunya yang tahu soal hubungan gelap Raffi dan Ayu. Ini terungkap lewat percakapan Mbah Mijan dengan salah satu netter.

"@mbah_mijan ..berita mamat dong sama AAT. Lagi booming tuh gegara mertuanya mamat sakit. Benarkah kepergok adik ipar mamat? Jadi kepo dah," kicau netter berakun Twitter @SeptiKurnia178. Mbah Mijan kemudian menanggapi dengan santai, "Gak cuma dari ipar, dari adik-adik juga, Kepergok mah udah sering."


Mbah Mijan juga menanggapi isu kalau Ayu dan Raffi sudah menikah siri. Lewat Instagram, Mbah Mijan mengunggah foto pernikahan Ayu dan Raffi yang dipandu olehnya.

Tentu saja ini bukan foto asli melainkan sekedar candaan netizen. Meski begitu, tetap saja Mbah Mijan memamerkan dan mengomentarinya. "Sebenernye nyang bikin Meme ginian, siape ye? Nakal banget," canda Mbah Mijan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru