Perankan Sosok Legendaris, Vino Bastian Kaget Jadi Aktor Utama Film 'Chrisye'
Film

Begini rencana Vino Bastian sebelum memerankan sosok musisi legendaris dalam 'Chrisye'.

WowKeren - Sukses dengan "Warkop DKI Reborn", tampaknya menjadi bukti eksistansi Vino Bastian dalam dunia perfilman. Kini ia kembali ditantang untuk menjadi sosok penyanyi legendaris Chrisye.

Film yang juga berjudul "Chrisye" ini tengah digarap oleh MNC Pictures untuk didedikasikan lepada sang maestro musik Indonesia. Saat mendapatkan tawaran dari pihak produksi itu pun Vino mengaku kaget.


"Jujur waktu awal ditawarin, kaget, senang dan enggak nyangka, karena aku akan memerankan seorang legenda." ungkap Vino saat ditemui WowKeren di Bilangan Senopati, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/9). Menurutnya, proyek ini merupakan sebuah tantangan untuknya.

"Jelas ini tantangan buat saya pribadi dan sebuah kehormatan," tambah Vino. "Saya pribadi akan sunggu-sungguh memeran karakter tersebut dengan mulai mengobservasi karkater seperti apa dia. Salah satunya sering ngobrol sama istri almarhum, Mbak Yanti."

Sementara itu, film biopik ini akan digarap oleh sutradara ternama, Rizal Mantovani. Rencananya "Chrisye" akan segera syuting pada awal 2017 mendatang.

You can share this post!

Related Posts