Tangan Madonna Ternyata Tak Secantik Wajahnya, Intip Fotonya!
Selebriti

Madonna tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa usianya hampir 60 tahun.

WowKeren - Di atas panggung, Madonna bisa saja tampil gesit dan energik seperti penyanyi muda lainnya. Namun, pelantun "Rebel Heart" ini tidak bisa menyembunyikan usianya yang telah menginjak 58 tahun.

Mengutip Aceshowbiz, penyanyi yang dijuluki Queen of Pop ini seolah-olah hendak berusaha menyembunyikan usianya yang sudah berkepala lima itu dalam busananya yang keren. Ia tampil sempurna dalam balutan kostum rocker-nya saat menghadiri pertandingan UFC di New York pada pekan ini.

Namun, jangan buru-buru terpukau dulu sebelum melihat tangannya. Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan aktor Idris Elba ini menunjukkan tangan yang sudah keriputnya saat menyaksikan kemenangan petarung Conor McGregor di Madison Square Gardens. Ia terlihat hanya menghiasi jari tangannya dengan koleksi cincinnya.

Namun tampaknya, Madonna tidak terlalu memperhatikan penampilannya itu. Ia sudah terlalu bahagia mengabadikan momen kemenangan McGregor dalam sebuah video singkat.


Video tersebut dibagikan ke akun Instagramnya pada Minggu (13/11) kemarin. "Dia adalah seorang raksasa! OMG! Malam terbaik yang pernah ada! U.F.C," ujarnya dalam keterangan.

Sementara itu, Madonna bukan satu-satunya artis tenar yang menjadi saksi kemenangan Conor McGregor. Hugh Jackman, Zac Efron, Demi Lovato bersama pacar barunya % Luke Rockhold%, serta Bella Hadid juga terlihat hadir sebagai penonton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru