Resmi Hengkang, YG Langsung Hapus Foto Nam Tae Hyun dari Winner
Selebriti

YG mengedit foto lawas Tae Hyun bersama Winner yang diambil dari album debut '2014 S/S'. Seperti apa jadinya?

WowKeren - Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan Nam Tae Hyun keluar dari Winner (II). Pastinya, hal ini membuat Inner Circle (sebutan fans Winner) kesal dan sedih mengetahui kesehatan Tae Hyun dijadikan alasan untuk keluar dari grup tersebut.

Belum selesai dengan itu, YG kembali membuat Inner Circle patah hati. Tak butuh waktu lama usai mengumumkan Tae Hyun hengkang, agensi Big Bang tersebut langsung mengganti foto cover di situs resmi milik Winner.

YG ternyata menghilangkan foto lawas Tae Hyun bersama Winner yang diambil dari album debut "2014 S/S". Baik Facebook, situs resmi dan channel YouTube Winner, kini hanya menampilkan 4 member saja tanpa Tae Hyun.


Keputusan YG ini pun langsung disambut beragam oleh fans. Banyak yang kesal karena YG mem-photoshop foto lawas Winner saat masih 5 member. Apalagi, hal ini dilakukan YG hanya beberapa hari setelah Tae Hyun hengkang.

Sementara itu, usai keluar dari Winner, Tae Hyun langsung menulis surat untuk para penggemarnya. Sambil meminta maaf, musisi berusia 22 tahun itu juga berjanji akan kembali dengan musik terbarunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait