Belum Move On, Fans Nangis Winner Pamer Foto Bareng Tanpa Nam Tae Hyun
Selebriti

Dijamin bikin baper, intip foto yang diunggah Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon ini.

WowKeren - YG Entertainment mengumumkan Nam Tae Hyun hengkang dari Winner (II) pada 25 November lalu. Hingga kini fans pastinya masih sangat terpukul dengan kabar tersebut.

Bukan hanya sedih, fans sempat dibuat kesal lantaran YG yang menghapus Nam Tae Hyun dari foto di situs resmi Winner. Kali ini, giliran Song Min Ho cs yang "menghapus" Tae Hyun dari mereka.

Setelah kabar hengkang, Kang Seung Yoon memamerkan selfie berempat di mobil lewat Instagram. "'Little Prince and Children'. Penampilan dance solo Kim Jin Woo bagus sekali. Harus nonton," tulis Seung Yoon.

Senada dengan Seung Yoon, Lee Seung Hoon juga mengunggah foto berempat di Instagramnya. "Aku punya pengalaman yang langka," tulis Seung Hoon.


Tak pelak postingan Seung Yoon dan Seung Hoon langsung dibanjiri komentar bernada baper dari fans. Biasa melihat mereka foto berlima, berkurang satu member pastinya masih belum bisa diterima oleh fans.

"Seperti ada yang hilang, aku jadi ingin nangis," komentar salah satu netter. "Sedih banget sekarang mereka cuma berempat saja," tambah netter lain. "Kurang satu, maaf aku belum bisa move on," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait