Demi Adopsi Si Kembar Malawi, Madonna Tipu Ayah Kandung Mereka?
Selebriti

Benarkan Madonna telah memperdaya ayah si kembar demi dapat mengadopsi kedua putrinya?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Madonna mengabarkan bahwa dirinya telah menyelesaikan proses adopsi gadis kembar dari Malawi lewat akun Instagramnya. Akan tetapi, ayah kandung si kembar belum lama ini memberikan pernyataan mengejutkan kepada media. Ia merasa telah dibohongi Madonna dalam proses adopsi kedua anaknya.

Dalam wawancara bersama Dailymail, Adam Mwale mengaku tidak tahu jika Madonna mengadopsi anaknya secara permanen. Ia mengklaim dirinya telah ditipu mengenai kesepakatan yang dibuat bersama Madonna. Adam berpikir putrinya akan dikembalikan padanya suatu hari.

"Aku diberitahu dari awal bahwa Esther dan Stella akan pergi ke rumah wanita kaya di luar negeri, ia akan memberikannya pendidikan bagus, lalu memulangkan mereka kepadaku, tinggal bersamaku dan membantu semua keluargaku," ungkapnya. "Sekarang kamu mengatakan padaku adopsi bersifat permanen. Itu tidak mungkin benar. Aku tidak ingin menjadi benar. Aku ayah mereka dan aku akan selalu menjadi ayah mereka"

Adam lanjut membantah jika ia telah menelantarkan kedua putrinya setelah ibu mereka meninggal saat melahirkan. Ia menyebutkan hal tersebut sebagai sebuah kebohongan besar.

Karena kondisi finansial, ia sebenarnya ingin minta bantuan rumah sakit untuk merawat kedua putrinya. Namun kemudian, Adam memilih panti asuhan sebagai tempat terbaik buat mereka.


"Itu aku yang mengirim putriku ke panti asuhan setelah Patricia meninggal," ujarnya. "Semua orang di desa tahu, aku hanya ingin yang terbaik untuk mereka."

Meski kini telah menikah lagi, Adam masih mengunjungi putrinya secara rutin di panti asuhan dan bekerja untuk membayar pendidikan mereka. Ia bahkan rela menempuh berkilo-kilo meter menggunakan sepeda demi menemui gadis kembarnya.

"Aku tidak percaya aku tidak akan pernah melihat anak-anakku lagi," tuturnya. "Kami hanya terus percaya bahwa aku akan selalu menjadi ayah si kembar dan mereka akan pulang ke rumah untukku."

Sementara itu, Madonna sendiri sebelumnya mengaku telah menyelesaikan proses adopsi si kembar. Pelantun "Rebel Heart" ini pun telah memperkenalkan kedua anggota keluarga barunya kepada penggemarnya lewat akun Instagram. Akan tetapi setelah mendengar kabar ini, pihak Madonna belum memberikan keterangan lebih lanjut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait