Gong Hyo Jin Bandingkan Karakter IU dan Sohee, Hasilnya?
Selebriti

Bagaimana pendapat Gong Hyo Jin mengenai perbedaan karakter antara IU dan Sohee?

WowKeren - Gong Hyo Jin memiliki kesempatan beradu akting dengan dua artis muda yang sekaligus menjadi idola Hallyu Wave. Di film terbarunya, "Single Rider" Hyo Jin berakting dengan Ahn Sohee. Sementara itu, dia juga pernah beradu akting dengan IU di serial "Producer". Beradu akting dengan 2 artis idola muda, bagaimana komentar Hyo Jin?

"Sohee membuatku bertanya-tanya apakah aktris lain yang pernah bekerjasama denganku dan memiliki pengalaman bekerja di dua bidang yang berbeda adalah IU," kata Hyo Jin. "Saat ini Sohee tentu saja hanya aktif sebagai aktris, tapi mereka berdua (Sohee dan IU) berbeda dari aktris lainnya."

"Ini jelas berbeda. Untuk mengenal seorang aktris rookie muda, dibandingkan mengenal seseorang yang telah bekerja di bidang ini sejak usia remaja," lanjut Hyo Jin. "Awalnya kupikir mungkin mereka akan egois (karena masih muda). Tapi setelah melihat (kinerja) mereka, rasanya mereka lebih dewasa daripada diriku."

Saat diminta membandingkan karakter IU dan Sohee, Hyo Jin berkata, "IU adalah orang dewasa yang ada di dalam tubuh seorang gadis muda. Dia memiliki kesabaran dan kontrol daripada aku". "Bahkan ketika proses syuting tertunda, dia bisa mengendalikan dirinya seolah-olah dia itu hanya mendengarkan musik," puji Hyo Jin.

"Sementara Sohee tidak seperti orang dewasa dalam tubuh seorang gadis muda, tetapi lebih seorang gadis muda yang sangat sopan. IU sopan juga, tapi Sohee sangat sopan sampai dia membuat kami sungkan," pungkas Hyo Jin. "Dia bisa bijaksana, tapi sekaligus lucu ketika membuat lelucon seperti remaja seusianya."

You can share this post!

Related Posts