Nastusha Unyu Selfie Bareng Glenn Alinskie, Netter: Ini Anak Kembar Ya?
Selebriti

Lagi-lagi netter dibuat takjub melihat kemiripan Glenn Alinskie dengan putrinya dalam postingan ini...

WowKeren - Kemiripan Glenn Alinskie dengan putri semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie kerap membuat netter takjub. Beberapa waktu lalu, Nastusha dan Glenn dibilang bak pinang dibelah dua lantaran saking miripnya dalam sebuah pemotretan.

Kini komentar serupa kembali diberikan untuk Nastusha dan Glenn usai keduanya selfie bersama. Lewat akun Instagram, Nastusha mengajak sang ayah selfie bareng. "Daddy let's take a selfie together.. @glennalinskie," bunyi caption yang ditulis akun Nastusha.


Menggunakan aplikasi boomerang, selfie Nastusha terlihat tersenyum ceria bersama sang ayah. Banyak netter yang gemas melihat kelucuan putri Glenn dan Chelsea Olivia itu. "Aaaahhhh lucuuuuu nastusha, pinjem dong," kata netter. "Nastusha kamu itu gemezin bangettt," ujar lainnya.

Sementara itu, netter lain justru fokus dengan kemiripan Glenn dan Nastusha dalam video selfie tersebut. Lagi-lagi ayah dan anak ini disebut layaknya anak kembar oleh sejumlah netter karena kelewat mirip.

"Ini anak kembar yaa," kata netter. "Kembarrrr," seru yang lain. "Mirip banget ih," celetuk netter. "Mirip mirip emessss bgt q liat e," ujar lainnya. "Omgg kembaarr," tulis netter. "Copy paste nastusha, cute overload," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru