WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Korban Bully Balas Dendam Lalu Jadi Cantik, Inilah 6 Wanita Memesona Sukses Bikin Pangling

18 May 2017 15:08:43 WIB
Bukan balas dendam dengan tindakan kotor namun banyak orang memilih jalan memperbaiki diri dengan tampil cantik.

WowKeren.com - Nggak ada siapapun yang suka dibully. Begitu traumanya, tak sedikit korban yang memilih mengakhiri hidupnya karena tak tahan dengan perlakuan bullying. Namun di antara yang menyerah pada hidup, banyak pula yang memilih bangkit dan melepaskan "citra" buruknya menjadi lebih baik.

Bukan balas dendam dengan tindakan kotor namun banyak orang memilih jalan memperbaiki diri mereka. Misalnya keenam wanita cantik ini. Siapa saja mereka?

Kuok dari Vietnam





Sempat memiliki wajah yang tak rupawan, Kuok dari Vietnam pernah dicoret dalam sebuah perlombaan. Karena wajahnya dan bibir tebalnya itu, dia mendapat perlakukan yang tak semestinya.

Di sekolah, teman-teman sekelasnya mengucilkannya. Dia nggak pernah diajak bermain dan melakukan aktivitas bersama yang lain. Setelah lulus, salah seorang pemuda mengejeknya dengan mengatakan jika menikah dengan Kuok, dia akan kehilangan nafsu makannya. Karena itu dia sempat minder dan rendah diri.

Dengan biaya sekitar Rp 200 juta, Kuok kini berubah cantik bak seorang bidadari. Perlahan-lahan kepercayaan dirinya muncul kembali. Setahun setelah menjalani operasi, Kuok muncul sebagai wanita cantik sempurna dengan kepercayaan diri yang maksimal.

Merilee Allred





Merilee Allred pernah menjadi korban bullying. Dulunya Merliee diejek sebagai "Queen of the Nerds" atau ratunya kutu buku. Dia merasa selalu salah jika melakukan sesuatu hingga kesulitan mencari teman.

Namun, alih-alih memendam luka batinnya di masa lalu, Merilee berusaha mengeluarkan emosi itu. Dia yang dulu rendah diri lambat laun bisa menjadi mencintai diri sendiri hingga bisa menginspirasi orang lain. Kini wanita itu sukses menjadi desainer grafis dan fotografer.

Tanya Rybakova





Saat remaja, Tanya Rybakova berbadan gemuk dengan bobot 107 kg. Rybakova kerap mendapat cibiran oleh teman-temannya dan menjadi korban bullying di media sosial. Aksi bullying yang diterimanya begitu buruk hingga dia selalu menangis setiap pulang dari sekolah dan tidak mau kembali lagi.

Namun dia bangkit dan bertekad untuk menurunkan berat badan. Hasilnya luar biasa! Kini dia berubah dari tubuh gemuk menjadi gadis cantik berbodi seksi.

Nggak hanya itu, wanita Rusia ini pun sukses menjadi seorang blogger pertama yang mempublikasikan video rahasia memiliki tubuh seksi di YouTube. Sejak itu dia menjadi sensasi di dunia maya setelah kanalnya memiliki ratusan ribu subscriber.

Yessinta Winarto





Kisah kali ini datang dari dalam negeri. Yessinta Winarto terlahir gemuk, bobot tubuhnya mencapai 111 kg saat remaja. Tak ayal berbagai julukan seperti gajah, lemak, babi dan hinaan mengerikan lainnya disematkan terhadap dirinya kemana pun dia pergi.

Segala perjuangan pun dilakukan agar dia berubah menjadi kurus. Alhasil dalam kurun waktu 6 bulan bobot seberat 51 kg tersebut berhasil dia singkirkan.

Tak hanya itu, Yessinta yang sebelumnya memiliki ukuran pakaian XXXXL, kini berhasil berubah menjadi ukuran S. Bahkan Yessinta pun berhasil membuat semua temannya terkejut dengan bentuk tubuh barunya. Dia dulunya dicibir gemuk kini jadi langsing layaknya seorang model.

Tammin Sursok





Kala remaja, dia kelebihan berat badan. Karena tubuhnya ini, dia harus menghabiskan sebagian besar masa remajanya dengan berbagai ditindas karena itu. Terlebih dia bukanlah gadis populer dan kerap kali nggak dianggap.

Namun kini dia telah berubah menjadi selebritis papan atas. Hampir semua orang mengenal siapa itu itu Tammin Sursok. Dia berpesan bahwa jangan biarkan kata orang lain memberikan nilai diri terhadap dirimu. Hanya butuh waktu lama untuk mencintai diri sendiri.

Safiya Ezzati





Bukan hal aneh bagi gadis asal Malaysia ini mendapat perlakukan kasar, hinaan dan tertawaan dari banyak orang karena tubuhnya yang gendut dan kulit gelapnya. Meski sakit hati namun Safiya memilih diam dan tak menanggapi hinaan dan cacian tersebut.

Diam bukan berarti dia nggak punya tujuan. Justru cercaan tersebut dia endapkan di dalam hati dan dijadikan sebagai motivasi untuk berubah dan memperbaiki penampilannya. Kini dia berubah menjadi gadis cantik berhijab dan menjadi pengusaha dalam bidang kecantikan.

Sebagai seseorang yang pernah dibully memang bukan hal itu menyakitkan. Namun berkaca dari kisah orang-orang di atas, bully pun bisa membuat orang menjadi lebih baik. (wk/kr)



Loading...


Berita Unik Menarik terkait :
Tak Sekedar Baik Hati, Ini 10 Tanda Kamu Sosok Pribadi Tahan Banting
Waspada Sinusitis Saat Musim Hujan Tiba, Begini Cara Gunakan Bawang untuk Perawatan
Sering Begadang dan Cenderung Malas, Ini 9 Tanda Jika Kamu Ternyata Orang Cerdas
Jauh dari Kata Seram, 10 Desain Aneh dan Kreatif Labu Ini Bakal Meriahkan Halloween

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.