Ajak Hito Pulang Kampung ke Manado, Felicya Angelista Siap Nikah Muda?
Selebriti

Feli mengaku banyak pihak langsung heboh membahas pernikahan karena dia mengajak Hito pulang kampung.

WowKeren - Felicya Angelista sudah pacaran 4 tahun dengan Immanuel Caesar Hito. Sebagai bentuk keseriusan, Feli sempat mengajak Hito ke kampung halamannya di Manado.

Kehadiran Hito tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya. Publik menduga kalau Hito dipertemukan dengan keluarga Feli karena keduanya berencana menikah muda.

Terkait hal itu, Feli mengakui banyak yang mendoakan agar ia dan Hito segera menikah. Namun hal itu bukan dalam waktu dekat.


"Banyak juga yang mendoakan aku sama Hito ya semoga jadi (menikah)," kata Feli dalam tayangan infotainment, Kamis (18/5). "Tapi bukan berarti aku bawa Hito ke kampungku terus mau nikah atau apa gitu, nggak sih masih lama."

Tak hanya berlibur, Feli mengajak Hito berkunjung ke rumah tetangga yang berduka. Rupanya, opa dari sang tetangga ngefans pada Feli dan Hito.

"Kita sempat mampir ke rumah warga yang lagi berduka, ada keluarganya yang meninggal," kata host tamu "Dahsyat" ini. "Karena tidak bisa nyamperin kita untuk foto-foto ya sudah kita yang ke sana. Terus Oma-nya itu bilang, Opa sebelum meninggal selalu nonton Hito sama Feli. Terus Opa tuh selalu berdoa, Tuhan semoga Feli dan Hito jadi (menikah). Padahal aku nggak kenal Opa-nya siapa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait