Sempat Berseteru, Zayn Malik dan Louis Tomlinson Akhirnya Kembali Bersahabat
Selebriti

Berikut pernyataan Louis Tomlinson mengenai hubungannya dengan Zayn Malik.

WowKeren - Hubungan persahabatan Zayn Malik dan Louis Tomlinson sempat retak pasca sang pelantun "Pillowtalk" itu keluar dari One Direction. Namun setelah dua tahun berlalu, kedua penyanyi tersebut dikabarkan telah berdamai.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Louis Tomlinson saat wawancara dalam acara "Andy Cohen Live" baru-baru ini. "Kami kembali saling berhubungan dengan kondisi yang baik-baik saja," ujar Louis Tomlinson dilansir dari Billboard, Rabu (2/8). "Kami juga sudah mengobrol banyak. Dan aku rasa, sekarang kami bersahabat lagi."


Pelantun "Just Hold On" ini tak menampik bahwa memperbaiki hubungan mereka yang sempat renggang itu tidaklah mudah. "Hal-hal seperti itu membutuhkan waktu. Menyenangkan rasanya punya kesempatan memperbaiki segalanya dan menanggapi itu dengan dewasa," ujar Louis.

Sebelumnya, Louis Tomlinson mengungkapkan permintaan terakhir mendingan sang ibu, Johannah Deakin sebelum meninggal dunia. Johannah meminta Louis Tomlinson dan Zayn Malik untuk berbaikan.

"Ibuku bilang, 'Kau harus menghubungi Zayn Lagi. Hidup ini terlalu singkat'," ujar Louis Tomlinson pada Mirror. "Intuisi ibuku sangat hebat. Selalu terasa supernatural bagiku. Ibuku selalu tahu apa yang aku rasa dan inginkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...