'Benarkan' Kabar Hamil, Nabila Syakieb Cantik di Foto Pengajian Empat Bulanan
Selebriti

Nabila Syakieb diam-diam sudah gelar pengajian empat bulanan, begini hebohnya komentar netter...

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik, Nabila Syakieb. Hampir dua tahun menikah dengan Reshwara Argya Radinal, Nabila diketahui tengah hamil anak pertama. Kandungan artis cantik ini diketahui sudah masuk usia empat bulan.

Nabila mengabarkan bahwa dirinya baru saja menggelar pengajian empat bulanan di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Kakak Ali Syakieb ini pun tampil cantik dalam balutan baju dan hijab putih dalam acara tersebut. "Alhamdulillah #pengajian4bulanan," tulis Nabila.

Kabar Nabila tengah hamil sebenarnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Awalnya netter menebak Nabila tengah hamil usai beredar foto dirinya tengah mengunjungi dokter kandungan. Kemudian beberapa waktu lalu Alice Norin juga sempat keceplosan membocorkan kehamilan Nabila.

Sekarang kabar tersebut sudah "dibenarkan" oleh Nabila lewat foto cantiknya saat pengajian empat bulanan yang diunggah hari ini, Selasa (5/9). Kabar bahagia ini pun disambut antusias oleh netter di media sosial. Tak sedikit netter yang mendoakan kesehatan janin dan juga kelancaran persalinan Nabila.

"Alhamdulillah...sehat ibu dan bayi nya ya," harap netter. "Alhamdulillah selamat ya kak @nsyakieb85 semoga lancar sampai persalinan ibu & bayi sehat," sambung yang lain. "Masya alloh cantik bgt, mudah mudahan sehat terus sampai nanti proses lahiran amiiiin," kata netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru