Changmin TVXQ Tak Anggap SHINee sebagai Juniornya, Lantas?
Selebriti

Ternyata seperti ini anggapan Changmin terhadap SHINee yang merupakan junior satu agensinya.

WowKeren - Baru saja merampungkan wajib militer, Max Changmin sudah melanjutkan aktivitasnya sebagai member TVXQ bersama U-Know Yunho. Selain membintangi berbagai variety show di Korea, mereka juga melanjutkan kegiatan di Jepang.

Baru-baru ini TVXQ menjalani wawancara dengan Nikkei Entertainment. Grup yang juga dikenal dengan nama Tohoshinki itu mengungkapkan pengalaman mereka saat menghadiri konser SHINee di Tokyo Dome.

"Itu pertama kalinya kami ke Tokyo Dome sebagai penonton jadi aku banyak belajar," kata Yunho. "Tentu saja penampilan SHINee sangat bagus dan aku sangat menikmatinya. Tapi selama konser, aku berpikir, 'Mungkin kami, Tohoshinki, bisa melakukan sesuatu seperti ini dan itu'. Aku rasa aku menemukan beberapa kemungkinan lewat konser mereka dan itu pengalaman yang bagus."

"Aku tidak menganggap SHINee sebagai junior kami, tapi mereka grup favoritku jadi aku menikmati konsernya," ujar Changmin. "Tapi seperti yang Yunho katakan, aku juga memikirkan konser kami dan bagaimana nanti jadinya. Aku terus berpikir kalau kami perlu melakukan ini dan itu jadi itu adalah momen yang menyenangkan dan menginspirasi."

Sementara itu, TVXQ baru saja merilis album Jepang baru bertajuk "Fine Collection ~ Begin Again" pekan lalu. Keduanya juga akan menggelar tur konser Dome di Jepang yang diawali di Sapporo Dome, Sapporo pada 11 November.

You can share this post!

Related Posts