Sempat Mengejek, Charlie Puth Akhirnya Baikan dengan Justin Bieber?
Selebriti

Begini kata Charlie Puth saat disinggung soal hubungannya dengan Justin Bieber. Beneran sudah baikan?

WowKeren - Charlie Puth sempat dikabarkan berseteru dengan Justin Bieber. Pasalnya Charlie pernah mengejek Bieber saat manggung bersama Selena Gomez pada Maret 2016. Saat itu Charlie mengatakan "F**k you Justin" kepada Bieber.

Sontak hubungan Charlie dan Bieber pun santer dikabarkan kurang akur. Namun baru-baru ini, pelantun hits "We Don't Talk Anymore" itu mengungkap status hubungannya dengan Bieber usai kejadian tersebut.

Dilansir AceShowbiz, Charlie memberikan klarifikasi soal ucapannya kepada Bieber. Penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku ada banyak pikiran saat itu.

"Aku harus meletakkan setiap emosi ku ke dalam lagu agar aku bisa naik ke atas pangung dan melakukannya di manapun aku berada," kata Charlie. "Mungkin ada banyak emosi malam itu, banyak pikiran dalam kepalaku."

Lebih lanjut, Charlie juga menyesal telah mengejek Bieber. "Mungkin sebaiknya aku tidak mengatakannya. Itu tidak adil baginya (Bieber)," lanjut penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Danielle Campbelle itu.

Charlie menyebutkan jika hubungannya dengan Bieber sudah membaik. "Tapi aku pikir kita sudah baikan sejak ia (Bieber) menunjukkan dukungannya untuk laguku, 'Attention', di Instagram. Jadi kita sudah baik," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts