Kondisi Membaik, Edison Wardhana Senyum dan Rangkul Demian Aditya
Selebriti

Seperti apa kondisi terbaru Edison Wardhana saat dijenguk Demian Aditya? Intip fotonya di sini!

WowKeren - Kondisi Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya, yang mengalami luka parah dalam aksi di SCTV Awards 2017 beberapa waktu lalu tampaknya semakin membaik. Potret kondisi terbaru Echon (sapaan akrab Edison) baru saja diunggah suami Sara Wijayanto ini lewat Instagram pribadinya.

Foto itu menunjukkan Echon terlihat cukup segar. Ia menyunggingkan senyum di wajahnya meski masih terbaring di ranjang kamar perawatan. Echon merangkulkan tangan kanannya di bahu Demian, sedangkan tangan kirinya mengacungkan jempol.

Nanda, kakak Echon, juga mengunggah foto serupa. Ia membeberkan kondisi terbaru sang adik. "Hari in dah bisa keluar dari ICU... Kaki kiri sudah bisa di gerakan dari yg sebelumnya tidak ada rasa. Hope for the best for his next surgery. (Berdoa yang terbaik untuk operasi selanjutnya)," tulis Nanda, Senin (4/12).


Sementara itu, Demian mengucapkan terima kasih atas doa dari semua pihak. Ilusionis 37 tahun ini memohon doa agar Echon bisa lekas sembuh seperti sedia kala. Lewat foto ini, Demian sekaligus mengungkap ia dan Echon tetap berhubungan baik usai insiden nahas tersebut.

"Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon," ungkap Demian. "We are family,"' tutupnya.

Melihat kondisi Echon yang semakin membaik, netizen ikut lega dan bersyukur. Mereka tetap mendoakan agar Echon segera pulih. "Semoga cepat pulih kembali dan semoga operasi nya dengan lancar dan selamat. Aammiinn Strongg @edison_wardhana," komentar netizen. "Cepet sembuh ya amiin .... , seneng liat sudah bisa senyum bareng bareng," timpal netizen lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru