Biaya Pengobatan Stuntman Diperkirakan Ratusan Juta, Demian Aditya Lepas Tangan?
Selebriti

Stuntman Demian Aditya yang terluka juga sempat dikabarkan tak bisa tidur gara-gara klarifikasi yang digelar belum lama ini, kenapa?

WowKeren - Kondisi stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, kini berangsur membaik. Pria yang akrab disapa Echon itu sudah dipindah dari ruang ICU ke kamar inap di RS Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Lantas, benarkah jika biaya pengobatan Echon kini mencapai ratusan juta?

"Saya enggak tahu (habis berapa)," ujar kakak Echon, Nanda, dilansir Okezone pada Kamis (7/12). "Saya belum tahu untuk itu. Tapi bahkan ratusan (juta)."

Pihak keluarga pun membantah jika Demian membayar penuh pengobatan Echon. Soal biaya, pihak stasiun televisi swasta yang menayangkan aksi The Death Drop Demian lah yang akan memberikan santunan. "Enggak (dari Demian)," lanjut Nanda.

Echon kini dijadwalkan melakukan operasi bagian tulang rusak. Namun operasi itu dilakukan usai menunggu dokter anastesi lebih dulu.

"Operasi berikut yang mau dilakukan bagian tulang rusuk dan nanti dari CT scan itu juga untuk melihat otot paha bonggolnya patah atau tidak," tambah Nanda. "Nunggu dokter anastesi dulu untuk lakukan proses CT scan. Kan Edison bergerak-gerak, dimiringin saja kesakitan. (Nah perlu dokter anastesi) Jadi mau anastesi dulu supaya dipindah-pindah."

Saat Demian memberikan klarifikasi, Echon dikabarkan sempat tak bisa tidur. Ia merasa khawatir.

"Dia sempat enggak bisa tidur gara-gara nonton tayangan yang interview (ada) kita," terang Nanda. "(Dia) jadi kepikiran macam-macam dan cukup ganggu."

Syukur, kondisi Echon berangsur pulih. Ia bahkan sudah bisa mengonsumsi makanan secara normal tanpa alat bantu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts