Kim K dan Kanye West Akhirnya Pindah ke Mansion Rp 270 Miliar Usai Direnovasi
Selebriti

Kim dan Kanye akhirnya sudah menempati mansion mereka di Hidden Hills yang dibeli dengan harga Rp 270 miliar.

WowKeren - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West membeli sebuah mansion di Hidden Hills pada 2014. Tak tanggung-tanggung, mansion yang dulunya milik Lisa Marie Presley itu dibeli Kim dan Kanye dengan harga USD 20 juta atau sekitar Rp 270 miliar.

Sejak dibeli 3 tahun lalu, mansion tersebut direnovasi kabarnya dengan penambahan gym, lapangan basket, salon serta spa lengkap dengan facial dan massage room. Selain itu ditambahkan pula playroom dua tingkat, studio musik dan bioskop dengan Dolby surround sound.

Selagi menunggu proses renovasi, Kim dan Kanye tinggal di rumah mereka di Bel-Air, yang dibeli dengan harga USD 9 juta (sekitar Rp 121 miliar). Kini setelah proses renovasi mansion di Hidden Hills selesai dan siap ditinggali, Kim dan suaminya menjual properti mereka di Bel-Air dengan harga USD 17,8 juta (sekitar Rp 241 miliar).

"Rumahnya sudah selesai direnovasi dan sedang proses penyelesaian hal-hal kecilnya," ungkap seorang sumber seperti dilansir US Weekly. "Mereka (Kim dan Kanye) tidak mau pindah dulu kalau proses renovasinya belum selesai."

Sebelumnya saat masih menempati rumah mereka di Bel-Air, Kim dan Kanye tinggal bersama dua anak mereka, North dan Saint West serta Kris Jenner. Sekarang pasangan tersebut tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka lewat ibu pengganti.

Loading...

You can share this post!

Related Posts