Oprah Winfrey Diisukan Maju Jadi Presiden AS, Trump: Aku Akan Mengalahkannya
Dunia

Setelah pidato Oprah mengenai ketidaksetaraan mendapat banyak pujian, ia didukung untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika. Lantas, apa kata Trump?

WowKeren - Desas-desus kabar pencalonan Oprah Winfrey menjadi Presiden Amerika semakin besar. Setelah pidatonya di acara Golden Globes 2018 mendapat pujian, banyak orang mendukungnya untuk maju dalam bursa pencalonan Presiden Amerika Serikat.

Mendengar kabar pencalonan Oprah, Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump, turut memberikan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa melawan Oprah akan sangat menyenangkan baginya. Ia juga menegaskan bahwa ia akan mengalahkan Oprah.

"Aku akan mengalahkan Oprah," terang Trump dilansir BBC pada (10/1). "Maju melawan Oprah pada pemilihan Presiden akan sangat menyenangkan."


Selain itu, Trump pernah mengungkapkan bahwa jika maju dalam pemilihan Presiden, ia akan memilih Oprah sebagai lawannya. Selanjutnya, Trump juga menyatakan bahwa ia cukup mengenal Oprah dengan baik. Ia yakin Oprah tidak akan mau mencalonkan diri sebagai Presiden AS.

"Oprah. Aku suka Oprah. Oprah akan selalu jadi pilihan pertamaku," tegas Trump. "Aku suka Oprah tapi aku kira dia tidak akan mau maju. Dia tidak akan mau mencalonkan diri sebagai Presiden. Aku mengenalnya dengan baik."

Oprah baru saja mencuri perhatian publik dengan pidato kemenangannya di acara Golden Globes 2018. Ia memenangkan penghargaan atas kontribusinya dalam dunia hiburan. Dalam pidato kemenangannya, Oprah membahas mengenai pelecehan seksual, persamaan derajat, hingga masa depan yang lebih baik untuk kaum wanita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru