Arie Untung Rasakan Tanda-Tanda Ini Sebelum Fenita Putuskan Berhijab
Selebriti

Apa saja tanda-tanda yang dirasakan Arie Untung sebelum istrinya itu memutuskan berhijab?

WowKeren - Fenita Arie secara tiba-tiba mengawali tahun 2018 dengan penampilan barunya. Ya, istri presenter Arie Untung itu akhirnya memutuskan untuk memakai hijab. Diakui Arie, sang istri kala itu belum memberikan penjelasan karena merasa belum siap.

"Alasannya, dia khawatir keputusannya berhijab hanya untuk menyenangkan orang lain," kata Arie dilansir Tabloid Bintang, Sabtu (13/1). "Padahal keputusan ini timbul dari dalam hati Fenita sendiri."

Arie menyebutkan ia telah sering bertukar pikiran dengan istrinya tentang agama dan kewajiban berhijab bagi perempuan beragama Islam. Di sisi lain, ayah tiga anak ini juga memberikan buku-buku untuk Fenita. "Dalam Islam sudah dijelaskan wanita yang memakai hijab artinya memberikan tanda cinta kepada Tuhan dan suaminya," terangnya.

Rupanya, Arie telah merasakan tanda istrinya akan berhijrah saat ia mendapati sebuah plastik berisi beberapa hijab yang dipesan Fenita. Tanda-tanda lainnya adalah Fenita kala itu mulai berpakaian tertutup dan sering melihat tutorial berhijab di YouTube.

"Sebenarnya ada beberapa tanda lagi yang bisa saya rasakan kalau Fenita akan berhijab. Misalnya pakaian dia akhir-akhir ini mulai tertutup," papar Arie. "Selain itu, dia sering membuka YouTube untuk melihat video cara memakai hijab yang benar."

Sementara itu, keputusan Fenita untuk berhijab tidak membuatnya takut kehilangan tawaran pekerjaan. "Rezeki sudah ada yang mengatur. Mudah-mudahan ke depannya rezeki keluarga kami tambah lancar," harap Arie.

Seperti diketahui, Fenita memutuskan keluar dari acara infotainment "Insert" setelah 8 tahun berkarier. Tak lama setelahnya, Fenita muncul dengan penampilan barunya mengenakan hijab.

You can share this post!

Related Posts