Karlie Kloss Jalan Bareng Katy Perry, Persahabatan dengan Taylor Swift Kandas?
Selebriti

Banyak penggemar yang menganggap bahwa hubungan Karlie dan Taylor merenggang.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Taylor Swift dan Katy Perry tengah berseteru dalam waktu yang cukup lama. Bahkan kedua musisi tersebut sempat saling menyindir melalui lagu yang mereka nyanyikan.

Namun pada Rabu (7/2) lalu, salah satu sahabat Taylor, Karlie Kloss justru tampak berjalan bersama dengan Katy Perry. Tak sendirian, Karlie dan Katy juga tampak bersama dengan beberapa teman yang lain.

Model cantik tersebut memang dikenal tergabung dalam geng milik Taylor. Bahkan geng tersebut juga pernah tampil dalam video klip "Bad Blood".

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (12/2), Karlie dan Katy tengah makan malam bersama di sebuah restoran Sushi di Los Angeles. Keduanya juga tampak berbincang santai. Melihat hal ini, banyak penggemar yang menganggap bahwa hubungan Karlie dan Taylor memang tengah merenggang.

Sebelumnya, Karlie juga sempat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto tersebut, model cantik itu menuliskan "Swish Swish".

Meskipun caption tersebut segera dihapus oleh sang model, penggemar menganggap bahwa tulisan itu merupakan ejekan untuk Taylor. Pasalnya, "Swish Swish" merupakan judul lagu milik Katy Perry yang ditujukan sebagai ejekan untuk lagu "Look What You Made Me Do" milik Taylor.

Sementara itu, Karlie juga sempat mengatakan bahwa dirinya menolak untuk memilih satu sisi dalam perseteruan Taylor dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Bahkan Karlie sempat menyebut Kim sebagai orang yang baik. Karlie sendiri memang menegaskan bahwa dirinya selalu mendukung Taylor, namun ia tidak ingin terlibat dalam perseteruan sang sahabat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts