Intip Ganteng dan Imutnya Wanna One di Foto-Foto dan Klip Pemotretan Terbaru Ini
Selebriti

Simak sendiri kegantengan serta tingkah polah para member Wanna One saat menjalani pemotretan dengan majalah HIGH CUT.

WowKeren - Saat ini para personel Wanna One masih disibukkan dengan kegiatan grup ditambah dengan aktivitas individu untuk beberapa member. Selain melakukan persiapan untuk album terbaru, mereka juga menjalani pemotretan.

Baru-baru ini Wanna One menjalani pemotretan dengan majalah HIGH CUT. Lewat akun Instagram resmi highcutstar, majalah HIGH CUT membagikan foto-foto serta klip pemotretan bersama Kang Daniel dan kawan-kawan.

Klip pemotretan dengan HIGH CUT tersebut menampilkan para member Wanna One dengan balutan busana kasual. Di sini kita juga bisa melihat tingkah polah mereka di mana Ong Sung Woo menggoda Lai Guan Lin hingga Lee Dae Hwi duduk di atas bahu Park Woojin.


Sedangkan pada foto-foto pemotretan, para member kompak mengenakan mantel merah muda di salah satu foto. Foto-foto lainnya menampilkan Park Jihoon cs baik pose berpasangan maupun individu. Ada pula foto Daniel saat memamerkan sebagian absnya.

Sementara itu, Wanna One siap comeback dengan karya baru dalam waktu dekat. Baru-baru ini, grup beranggotakan 11 orang tersebut merilis serangkaian teaser foto bertajuk "Golden Age" yang membuat fans semakin tak sabar menantikan comeback mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait