Bayi 'Meninggal' Ditemukan Masih Hidup Setelah 7 Tahun
SerbaSerbi

Orangtua bayi tersebut kaget lantaran mendapatkan surat tagihan yang berkaitan dengan bayinya, apa isinya?

WowKeren - Pasangan suami istri dari Volgograd, Rusia tiba-tiba mendapatkan berita yang sangat mengejutkan. Bayi mereka yang diduga sudah meninggal tujuh tahun lalu tiba-tiba diberitakan masih hidup. Gimana ceritanya?

Kabar bahwa bayi mereka masih hidup tersebut didapatkan pasangan ini usai mendapatkan sebuah surat. Bukan surat biasa, lembaran itu berisi tagihan biaya hidup untuk mengurus bocah tersebut. Tagihan ini datang dari sebuah panti asuhan.


Pada tahun 2011 silam, pasangan ini memang dikaruniai seorang anak. Akan tetapi, mereka merasa sangat terpukul saat sang dokter memberikan diagnosanya. Dokter menyatakan bahwa bayi mereka mungkin hanya bertahan selama satu minggu.

Sudah terlanjur putus asa, pasangan itu menandatangani penyerahan perawatan bayi mereka pada rumah sakit. Selang beberapa hari, mereka menyesal dan kembali untuk membawa anak mereka. Sayangnya, rumah sakit menyatakan bahwa anak mereka telah meninggal dunia.

Tujuh tahun berlalu, sebuah kesalahan administrasi membuat seorang juru sita mendatangi rumah pasangan orangtua ini. Mereka menagih uang sejumlah Rp 50 juta. Diketahui, uang tersebut ditagih untuk biaya perawatan sang bayi selama di panti asuhan.

Tidak berhasil menemukan orangtua tersebut di rumahnya, akhirnya juru sita membekukan rekening bank mereka. Merasa tidak tahu menahu, pasangan ini datang meminta kejelasan dari pemerintah kota Volgogard. Betapa kagetnya sang ibu saat melihat rincian daftar tagihan yang diberikan padanya.

Petugas di sana memperlihatkan sebuah dokumen yang menunjukkan bahwa anak mereka masih hidup. Kini ia dirawat di sebuah panti asuhan. Mendengar hal itu, si ibu langusng pingsan.

Mereka sama sekali tidak menyangka bahwa bayi yang diyakini sudah meninggal itu ternyata masih hidup. Pasangan tersebut akhirnya mengajukan gugatan ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuh atas anak mereka.

Masih belum diketahui apakah pasangan orang tua tersebut akan menggugat pihak rumah sakit. Bisa saja mereka menuntut dokter di rumah sakit tersebut karena mengatakan bahwa bayi mereka sudah meninggal tujuh tahun yang lalu.

You can share this post!

Related Posts