Horor Maksimal, Pak Sopir Mengangkut Penumpang Misterius yang Mendadak Lenyap dengan Aroma Mistis
SerbaSerbi

Hanya meninggalkan jejak pada karpet truk, tempat hilangnya penumpang misterius tersebut menjadi tanda tanya, apakah dia hantu?

WowKeren - Pernah dengar penumpang yang tiba-tiba hilang secara misterius? Kebanyakan dari mereka mungkin hanya akan tiba-tiba menghilang di suatu tempat.

Akan tetapi, kejadian yang dialami pria ini sedikit berbeda, pemuda yang menumpang truknya masih meninggalkan jejak. Tidak biasa, jejak tersebut kabarnya berbau gosong dan sangat membekas, seperti apa?

Seorang pria dari Argentina bernama Pedro Peirone baru saja mengalami kejadian paling horor yang tidak akan pernah ia lupakan. Saat itu, ia sedang menyetir pulang ke rumah. Di tengah jalan, Pedro melihat seorang pemuda yang meminta untuk menumpang truknya. Merasa sering menerima tumpangan, Pedro mempersilakan pemuda tersebut masuk ke dalam truknya.

Saat Pedro bertanya apakah ia akan pergi ke San Jose de la Esquina, pemuda tersebut berkata tidak. Pemuda itu kemudian mengatakan bahwa ia akan memberitahu Pedro ke mana dia ingin diturunkan. Mendengar hal tersebut, Pedro terus melajukan truknya hingga ia sampai pada suatu persimpangan yang salah satu jalannya menuju pemakaman.

"Akhirnya, ia memintaku untuk menurunkannya di persimpangan jalan menuju pemakaman," jelas Pedro. "Begitu sampai di sana, aku mencium bau terbakar yang sangat kuat."

Takut ada yang salah dengan mesin truknya, Pedro memutuskan untuk turun dan mengecek asal bau gosong terebut. Akan tetapi, begitu Pedro tidak menemukan masalah apapun pada truknya, ia tidak lagi melihat pemuda itu.

Merasa heran, Pedro meneliti kembali kursi penumpangnya. Tak disangka, ia menemukan sebuah jejak kaki yang membuat karpet kendaraannya hangus. Masih menjadi misteri, teman-teman Pedro yang juga menyetir di daerah tersebut membantunya mencari keberadaan pemuda itu. Akan tetapi hasilnya nihil, pemuda tersebut sama sekali tidak diketahui keberadaannya.

Pedro sendiri mengaku bukan tipe orang yang percaya akan kejadian-kejadian mistis. Akan tetapi, kejadian horor ini membuatnya merasa tertekan. "Saya sedikit stress. Saya tidak takut, tapi saya juga tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi," jelas Pedro.

Lebih lanjut, Pedro menyatakan bahwa ia tidak akan bisa melupakan wajah pemuda tersebut seumur hidupnya. Ia juga berharap bisa mengetahui lebih banyak mengenai siapa sebenarnya pemuda tersebut. Selama perjalanan menegangkan itu, Pedro hanya mengetahui bahwa pria pemalu tersebut berusia 17 tahun dan berasal dari sebuah kota di dekat Arteaga. Jadi, sosok misterius yang menumpang di truk Pedro tersebut manusia atau bukan ya?

Loading...

You can share this post!

Related Posts