Rawat Bayi dengan Penyakit Langka, Joanna Alexandra Menangis di Depan Anak
Selebriti

Apa yang diungkapkan Joanna saat menangis di depan anaknya?

WowKeren - Seperti yang diketahui, anak keempat Joanna Alexandra mengidap penyakit langka hingga dia dan sang suami, Raditya Oloan rela menjual mobilnya demi perawatan sang buah hati. Karena penyakit langka itu pula, bayi Alexandra yang kini berusia 9 bulan mengalami keterlambatan pertumbuhan.

Sebagai seorang ibu, Joanna terkadang tidak bisa menahan kesedihan saat melihat kondisi bayinya. Wanita cantik ini mengaku dirinya bahkan pernah menangis didepan anak pertamanya, Zuriel.


"Aku terbuka sama anak-anak. Sempet waktu kita lagi di luar kota, terima hasil laboratorium, aku ajak anak sulungku Zuriel, 'Ayo kita buka sama-sama'. Puji Tuhan, hasil lab baik," kata Joanna dilansir Liputan 6, Kamis, 15 Maret. "Aku nangis, terus Zuriel nanya 'mama kenapa nangis?', 'Mama seneng banget hasilnya Zio baik'. Jadi memang apapun yang dilewati kita terbuka sama anak-anak. Kalau mereka nggak ngerti, ya kita jelasin."

"Aku ngeliat progresnya Zio yang walaupun sekecil apapun itu bagus. Aku nggak mau ngeliat yang jelek-jeleknya," tambah Joanna. "Zio tambah bagus perkembangannya, udah bisa makan, minum pake dot, bener-bener bermakna banget jadi aku nggak mau fokus sama yang jelek."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait