Idap Penyakit Langka, Joanna Alexandra & Suami Sebut Baby Zio Pembawa Berkat
Selebriti

Apa yang membuat Joanna dan suami malah menyebut anak keempatnya itu sebagai pembawa berkat?

WowKeren - Saat ini Joanna Alexandra dan Raditya Oloan berjuang menyembuhkan penyakit langka yang diderita anak keempat mereka, Ziona. Meski menguras tenaga, materi dan air mata, tapi perjuangan itu tidak pernah dilihat sebagai permasalahan oleh Joanna dan Raditya.

Menurut Raditya, dirinya dan Joanna memiliki keyakinan untuk selalu bersyukur dengan perubahan Ziona sekecil apapun. Jika terlalu mengkhawatirkan kondisinya, maka hal itu hanya akan membuat mereka selalu bertengkar.


"Khawatir cuma ngebuat kita berantem, senang-senang ketawa-ketawa, kalau sedih kita jalan-jalan, travelling, bersyukur ngalamin banyak keajaiban," kata Raditya dilansir Detik, Sabtu, 17 Maret. "Hubungan kami semakin baik dan bahagia karena ada Zio. Kita makin dekat juga sama anak-anak. Buat kami, Zio itu bukan seseorang yang menderita penyakit langka, tapi Zio adalah yang membawa berkat yang langka."

"Gizinya harus bagus. Yang sekarang lagi sering adalah batuk pilek, dia bermasalah di bagian pernapasan. Jadi dia batuk dikit tuh langsung lendirnya banyak, jadi harus diawasin banget biar nggak gampang batuk pilek," jelas Joanna. "Setiap malam tuh ngobrol, besok kamu rencananya apa? Memang tiap hari harus dibicarakan," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait