Sering Dapat Komentar Negatif, Begini Cara Vanesha Prescilla Hadapi Haters
Selebriti

Sering temukan komentar negatif, Vanesha Prescilla punya cara sendiri hadapi haters.

WowKeren - Sukses menjadi Milea di film "Dilan 1990", aktris pendatang baru Vanesha Prescilla berhasil membuat penonton "baper" alias bawa perasaan saat ia beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan. Kedekatan antara Vanesha dan Iqbaal bahkan diamini publik terjadi di dunia nyata.

Sepertinya publik memang harus kecewa karena kisah cinta Vanesha dan Iqbaal hanya terjadi di dalam film saja. Tak lama berselang, wajah Vanesha kembali muncul dengan memainkan peran Ayu di film "Teman Tapi Menikah".

Beradu akting dengan Adipati Dolken, fans Iqbaal pun kecewa dengan kedekatan Vanesha dengan pemeran Ditto tersebut. Pasalnya, Vanesha dan Adipati memang terlihat sangat dekat. Keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Jepang.

Publik yang belum bisa berpaling dari manisnya hubungan Dilan dan Milea tentu geram melihat Vanesha mesra dengan Adipati. Hal itu tentu memancing netter memberikan komentar negatif terhadap Vanesha.

Melihat kenyataan tersebut, Sissy Priscillia selaku kakak kandung Vanesha ikut memberikan nasihat. Sissy menjelaskan pada Vanesha tentang konsekuensi yang harus diambil saat memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.


"Sempat sih ngasih tahu 'harus siap ya' harus siap mental juga. Karena di dunia (hiburan) ini enggak selalu positif terus," ujar Vanesha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/3). "Ada juga sesuatu yang negatif dan Sasa harus menerima itu."

Meski sering dihujat, Vanesha mengaku tak goyah. Ia pun memutuskan untuk tidak perduli dengan komentar negatif terhadapnya.

"Ngedrop sih enggak karena aku memang dari awal sudah niatin, oke dari awal aku enggak boleh lihat. Karena kalau aku lihat, aku tahu pasti bakalan ngedrop," tandas Vanesha. "Aku enggak ambil pusing itu. Aku harus ambil yang positif-positif."

Melihat komentar buruk netter, Sissy pun pasang badan. Ia bahkan siap menuntut netter yang memberikan komentar negatif dan menganggap Vanesha hanya melakukan gimmick saja.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts